Boom.ID Berhasil Menjadi Juara Dalam Ahok Djarot Dota 2 Invitational Series 2

by Ligagame

Tim Dota 2 Boom.ID setelah melalui pertarungan ketat selama 3 map, akhirnya berhasil mengalahkan tim The Prime NND , dan mengakhiri tournament Ahok Djarot Dota 2 Invitational Series ke 2, sebagai juara pertama. Sedangkan TP.NND akhirnya hanya puas menduduki juara ke 2.

 
Tournament Ahok Djarot Dota 2 Invitational ini, merupakan series ke 2 yang mempertandingkan 8 tim dota 2 terbaik Indonesia. Ke 8 tim yang mengikuti kejuaraan bergengsi dimana piagam penghargaannya akan diserahkan secara langsung oleh Bpk. Basuki Tjahaja Purnama ini , adalah tim Boom.ID, Rex Regum Qeon, The Prime NND, Pandora Esports, Friction Esports, Blight Gaming, Serta Kanaya Gaming.

Tim Evos Esports tidak bisa mengikuti tournament ini karena sedang fokus ke persiapan The Manila Master SEA Qualifer 2017.

Bpk. Basuki Tjahaja Purnama, yang lebih dikenal dengan nama Bpk. Ahok ini, sangat mendukung para gamers Esports di Tanah air. Bahkan dua hari yang lalu, melalui channel Twitter dan Facebook Resmi nya, beliau mengucapkan selamat berjuang bagi kedua tim Indonesia, yaitu RRQ dan Evos , yang sedang berlaga di The Manila Masters SEA Qualifier 2017.


LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!