Blizzard Kembali Bangkitkan Game RTS Legendaris Mereka Dalam StarCraft: Remastered

Blizzard kembali menghidupkan game RTS terbaik mereka dalam StarCraft: Remastered. Game ini nantinya akan memiliki versi widescreen dan resolusi 4K dan juga beberapa fitur-fitur tambahan untuk membuat game ini kembali kompetitif.

Meskipun game ini sudah memiliki sekuel yaitu StarCraft 2, namun tampaknya hal tersebut tidak membuat surut para gamer yang memainkan game RTS terbaik pada masanya dan dapat dikatakan hingga saat ini. Pada game StarCraft: Remastered selain game ini memiliki versi widescreen dan resolusi layar 4K, nantinya di dalam game ini juga langsung memiliki game StarCraft dan StarCraft: Brood War di dalamnya.

Selain itu pemain juga dapat dengan mudah mengubah gambar dan tampilan game ini kembali ke versi original dengan 1 kali tekan saja, dan hal itu berlaku juga sebaliknya jika Anda ingin melihat game ini dengan tampilan terbaik.

Sudah hampir 20 tahun atau lebih tepatnya 19 tahun sejak game StarCraft pertama dirilis dan tampaknya game ini masih memiliki penggemar setia. Oleh sebab itu pihak Blizzard membuat game StarCraft: Remastered dapat dimainkan bersama dengan game StarCraft original. Selain itu akan ada beberapa fitur tambahan seperti sistem matchmaking dan leaderboards yang baru, player profiles, serta cloud saving untuk campaign progress, hot keys, dan juga replays yang ditujukan untuk memudahkan para pemain.

Blizzard menjual game StarCraft: Remastered dengan harga $14.99 atau sekitar 200 Ribu Rupiah. Jika Anda membeli sebelum tanggal 14 Agustus 2017, Anda akan mendapatkan 3 building skins untuk StarCraft: Remastered yaitu Char Hive, Korhal Command Center, dan Aiur Nexus.

Berikut ini trailer dari StarCraft: Remastered :

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!