Pihak Blizzard Entertainment Dan Pihak Twitch Sepakat Untuk Jalani 2 Tahun Kerja Sama

Twitch dan Blizzard telah sepakat untuk mengadakan kerja sama selama 2 tahun mulai tahun 2018. Mereka akan berkerja sama untuk lebih dari 20 ajang E-Sports yang akan diadakan oleh Blizzard dan juga beberapa konten spesial yang hanya diberikan bagi Twitch Prime.

Twitch menyatakan bahwa mereka sangat bangga menjadi penyiar eksklusif dari Blizzard Entertainment. Selain itu Blizzard juga senang bahwa Twitch akan membantu mereka dalam memberikan pengalaman E-Sports kepada para penggemar game Blizzard Entertainment.

Untuk para Twitch Prime, Blizzard menjanjikan berbagai keuntungan seperti konten-konten dan item eksklusif pada berbagai game mereka seperti Overwatch, Heroes of the Storm, dan Hearthstone. Game Overwatch adalah game pertama yang mendapatkan berbagai in-game bonus seperti emotes, character skins, dan loot boxes. Untuk game Hearthstone dan Heroes of the Storm akan diumumkan akhir tahun ini.

Kerjasama ini akan memberikan Twitch hak eksklusif pada lebih dari 20 event dan program dari Blizzard seperti :
• Heroes of the Storm Global Championships
• StarCraft II World Championship Series
• Hearthstone Championship Tour
• Hearthstone Global Games
• World of Warcraft Arena Championship
• Overwatch Apex League
• Overwatch Premier Series

Jadi nantinya kita hanya dapat menonton pertandingan-pertandingan di atas melalui Twitch saja. Apa pendapat kalian mengenai hal tersebut?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!