Bethesda Pastikan Quake Champions dan Kembalinya Quake Ke Ajang E-Sports Pada Event E3

Setelah sekian lama vakum dari pertandingan E-Sports Internasional, kini Bethesda mengambil langkah penting untuk memastikan mereka kembali ke ajang E-Sports Internasional dengan mengadakan turnamen dengan total hadiah lebih dari 1 Juta Dollar!!

Event Quake World Championships dipastikan akan dilaksanakan pada tanggal 26 Agustus 2017 dengan total hadiah lebih dari 1 Juta Dollar agar dapat menarik para pemain Quake Veteran maupun pemain-pemain baru. Lalu pihak Bethesda juga mengkonfirmasi game terbaru mereka yaitu Quake Champions.

Game ini akan memiliki 2 versi yaitu Free to Play dan juga Paid Version dimana para gamer akan mendapatkan semua konten yang ada (Skin, Character, dan masih banyak lagi). Untuk game mode akan ada game mode Arena yang menggunakan sistem fase Pick dan Banned, Free For All, serta Team Modes. Lalu akan ada Sacrifice yang merupakan Mode 4 VS 4 dengan Team Fights guna mendominasi Map.

Untuk saat ini Quake Champions masi belum dirilis. Tapi Anda dapat mencoba untuk mendaftarkan diri pada Quake Champions Beta di sini.

Berikut Trailer Quake Champions :

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!