Berikut ini 15 Hero Dota 2 Dengan Level 25 Talent Terbaik Versi Ligagame (Part 3)

Update 7.00 yang diberikan Valve kepada game Dota 2 memberikan banyak sekali perubahan pada gameplay. Hal yang paling terlihat adalah sistem talent yang bisa merubah jalannya permainan dan juga peran dari suatu Hero.

Dulu sebelum patch 7.00 diberikan, pemain hanya mengincar untuk mencapai level 16 dimana mereka dapat memaksimalkan skill ultimate mereka dan kemudian untuk level-level berikutnya Hero hanya mendapatkan tambahan status +2 saja.

Sekarang setelah sistem talent diberikan, setiap pemain berlomba-lomba untuk memaksimalkan level Hero mereka untuk dapat mendapatkan talent terakhir yang biasanya memberikan efek yang signifikan kepada Hero.

Oleh karena itu kami mencoba untuk membabarkan beberapa Hero yang menurut kami memiliki level 25 talent terbaik :

11. Lina
+35/3% Fiery Soul Per Stack atau -4 s Dragon Slave Cooldown

Jika menggunakan talent +35/3% Fiery Soul Per Stack maka dapat dipastikan Lina akan menjadi senapan mesin saat menyerang musuh-musuhnya. Lina sekarang digunakan sebagai hitter karena skill tersebut, jadi waspadalah pada Lina yang sudah mencapai level 25!!

12. Pugna
+200 Nether Blast Damage atau +50% Life Drain Heal

Dengan mengambil talent +50% Life Drain Heal, Pugna menjadi Hero medik yang sangat luar biasa. Pugna mampu menyembuhkan HP teman hingga 450 HP per detik!! Meskipuh HP Pugna tidak besar, namun dengan menggunakan Aghanim Scepter membuat skill Life Drain nya tidak memiliki cooldown membuatnya bisa mengembalikan darahnya dengan menyedot Hero musuh ataupun creep. Kemudian dengan menggunakan item Aether Lens serta talent +150 Cast Range maka jarak skill Life Drain nya menjadi 1150 yang membuatnya cukup aman saat bertempur.

13. Venomancer
3x Plague Ward HP/Damage atau +14% Poison Sting Slow

Dengan talent 3x Plague Ward HP/Damage akan membuat Plague Wards dari Venomancer memiliki HP sebesar 1350 dengan serangan sebesar 121 yang membuat mereka cukup sulit untuk dimatikan apalagi sudah dalam jumlah yang banyak. Untuk talent 14% Poison Sting Slow ditambah dengan slow dari Venomous Gale, akan mengurangi speed musuh hingga 65% dan pastinya mereka tidak akan bisa kabur dari Anda.

14. Spirit Breaker
+500 Charge OF Darkness Speed OR +17% Greater Bash Chance

Jika Anda mengambil +500 Charge OF Darkness Speed maka Anda akan dapat men-charge musuh dengan kecepatan 1250 yang membuat Anda terlihat seperti kereta api yang tak terhentikan. Namun talent yang menurut kami paling cocok adalah +17% Greater Bash Chance yang membuat Anda memiliki 34% bash chance setiap menyerang musuh. Lalu gunakan item Echo Sabre dan dipastikan musuh-musuh Anda akan sering terpental oleh serangan Anda!!

15. Weaver
+200 Shukuchi Movement Speed atau +35% Magic Damage Resistance

Talent +200 Shukuchi Movement Speed akan membuat Weavet sangat sulit untuk ditangkap dan membuatnya menjadi Hero Hit and Run yang sangat baik untuk mengganggu para support musuh. Lalu talent +35% Magic Damage Resistance membuat Weaver memiliki total 51,25% Magic Resistance yang membuat Weaver cukup alot terhadap magic yang menjadi salah satu kelemahannya karena darahnya yang tipis.

Itu adalah beberapa Hero yang kami anggap memiliki level 25 talent terbaik versi Ligagame!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!