Berikut ini 15 Hero Dota 2 Dengan Level 25 Talent Terbaik Versi Ligagame (Part 2)

Update 7.00 yang diberikan Valve kepada game Dota 2 memberikan banyak sekali perubahan pada gameplay. Hal yang paling terlihat adalah sistem talent yang bisa merubah jalannya permainan dan juga peran dari suatu Hero.

Dulu sebelum patch 7.00 diberikan, pemain hanya mengincar untuk mencapai level 16 dimana mereka dapat memaksimalkan skill ultimate mereka dan kemudian untuk level-level berikutnya Hero hanya mendapatkan tambahan status +2 saja.

Sekarang setelah sistem talent diberikan, setiap pemain berlomba-lomba untuk memaksimalkan level Hero mereka untuk dapat mendapatkan talent terakhir yang biasanya memberikan efek yang signifikan kepada Hero.

Oleh karena itu kami mencoba untuk membabarkan beberapa Hero yang menurut kami memiliki level 25 talent terbaik :

6. Wraith King
Reincarnation Casts Wraithfire Blast atau No Reincarnation Mana Cost

Dalam pertandingan profesional, biasanya Hero Wraith King akan di pick di akhir-akhir untuk memastikan Ia tidak mendapatkan counter yang bisa membuat mana-nya habis. Sehingga talent No Reincarnation Mana Cost tidak begitu digunakan. Namun berbeda dengan talent Reincarnation Casts Wraithfire yang bisa mengubah jalan pertandingan ketika tim sedang dalam pertempuran. Dengan kematian WK, maka musuhnya akan terkena stun yang bisa menjadi momentum balik untuk menyerang.

7. Lich
Attacks Apply 30% MS andAS Slow atau +35 Ice Armor Structure Armor

Dengan menggunakan talent Attacks Apply 30% MS, Lich seakan mendapatkan item Skadi secara cuma-cuma. Lalu untuk talent berikutnya yaitu +35 Ice Armor Structure Armor akan membuat pertahanan bangunan Anda menjadi cukup alot untuk dapat ditembus oleh musuh.

8. Abbadon
+300 Aphotic Shield Health atau +25 Strength

Dengan menggunakan talent +300 Aphotic Shield Health akan membuat Abbadon menjadi tanker yang dapat menyerap dan memberikan damage sebesar 500 kepada musuh-musuhnya setiap 6 detik dan bahkan bisa menjadi 5,1 detik dengan talent-nya.

9. Mirana
+2 Multishot Sacred Arrows atau +100 Leap Attack Speed

Dengan mengambil +100 Leap Attack Speed maka Mirana dapat menjadi mesin pembunuh yang sangat cepat ketika masuk untuk meng-hit 1 Hero Support, atau dengan +2 Multishot Sacred Arrows akan membantu Mirana untuk memberikan stun kepada musuh yang bergerombol di dalam base.

10. Outworld Devourer
+8% Spell Amplification atau +60 s Arcane Orb Intelligence Steal

Dengan talent +60 s Arcane Orb Intelligence Steal maka OD akan dapat mencuri Intelligence selama 140 detik dan membuat Ia dapat mencuri banyak Int musuh yang akan memberikan Ia bonus damage yang besar untuk membunuh musuh-musuhnya dengan cepat.

Itu adalah beberapa Hero yang kami anggap memiliki level 25 talent terbaik, kami akan menambah beberapa Hero lagi pada artikel berikutnya.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!