Berikut ini 15 Hero Dota 2 Dengan Level 25 Talent Terbaik Versi Ligagame (Part 1)

Update 7.00 yang diberikan Valve kepada game Dota 2 memberikan banyak sekali perubahan pada gameplay. Hal yang paling terlihat adalah sistem talent yang bisa merubah jalannya permainan dan juga peran dari suatu Hero.

Dulu sebelum patch 7.00 diberikan, pemain hanya mengincar untuk mencapai level 16 dimana mereka dapat memaksimalkan skill ultimate mereka dan kemudian untuk level-level berikutnya Hero hanya mendapatkan tambahan status +2 saja.

Sekarang setelah sistem talent diberikan, setiap pemain berlomba-lomba untuk memaksimalkan level Hero mereka untuk dapat mendapatkan talent terakhir yang biasanya memberikan efek yang signifikan kepada Hero.

Oleh karena itu kami mencoba untuk membabarkan beberapa Hero yang menurut kami memiliki level 25 talent terbaik :

1. Invoker
-18 s Tornado Cooldown atau AoE Deafening Blast

Tornado cooldown merupakan talent yang sangat mengesalkan untuk dihadapi. Dengan cooldown yang berkurang dari 30 detik menjadi 12 detik ditambah dengan item Octarione Core yang membuat cooldown skill ini berkurang lagi menjadi 9 detik saja maka Invoker dapat dengan mudah melakukan spam skill Tornado dan membuat musuh-musuhnya terbang. Selain itu skill AoE Deafening Blast juga sangat bermanfaat dalam situasi-situasi tertentu.

2. Clockwerk
+10 seconds Battery Assault Duration atau +400 Health

Skill Battery Assault pada level 4 berdurasi 10,5 detik dengan cooldown 20 detik. Maka dengan talent ini maka Hero Clockwerk dapat melakukan spam skill Battery Assault secara terus menerus dan membuat Hero ini semakin berbahaya untuk didekati.

3. Nature's Prophet
2x Treant HP/Damage atau Removed Teleportation Cooldown

Dengan hilangnya Cooldown dari skill Teleportationnya, NP dapat menjadi Hero yang sangat mobile dan bisa terus menganggu base musuh dengan anak buahnya. Lalu jika NP menggunakan Aghanim Scepter maka jika NP menggambil talent 2x Treant HP/Damage maka anak buahnya akan memiliki damage sebesar 70-78 dengan 1.100 HP!!

4. Puck
+75% Illusionary Orb Distance/Speed atau +420 Gold/Min

Dengan tambahan +420 Gold/Min maka Puck dapat membeli berbagai item yang diperlukan untuk menghadapi musuh-musuhnya. Selain itu Puck juga dapat memberikan item Moon Shard kepada teman-temannya. Talent +75% Illusionary Orb Distance/Speed juga dapat membuat Puck menjadi Hero yang sangat mobile karena Ia dapat berpindah dari 1 tempat ke tempat lainnya dengan sangat cepat.

5. Queen of Pain
60% Spell Lifesteal OR 550 AoE Shadow Strike

Talent 60% membuat QoP menjadi Hero yang tampaknya tidak pernah kekurangan darah karena skill yang Ia miliki kebanyakan AoE. Dengan tambahan Octarine Core maka QoP memiliki Spell Lifesteal sebanyak 95%!! Jika bertempur dengan musuh, maka sekali QoP menggunakan Sonic Wave dipastikan darahnya akan kembali penuh kembali.

Itu adalah beberapa Hero yang kami anggap memiliki level 25 talent terbaik, kami akan menambah beberapa Hero lagi pada artikel berikutnya.

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!