Zero Awareness Juara Ligagame Valorant Battle of Iron Season 4

Ligagame Valorant Battle of Iron Season 4

ZERO AWARENESS keluar sebagai juara Ligagame Battle of Iron Season 4 usai menaklukkan 100 Ping juga dengan skor 2-0 di final yang berlangsung Minggu (27/11). Dengan kemenangan ini tim ZA berhak atas hadiah uang tunai RP1,5 juta plus 5 headset gaming Inzone dari SONY. 

Battle of Iron merupakan turnamen ikonik Valorant yang digelar Ligagame Esports. Unik karena iturnamen ini menjadi scene kompetitif khusus untuk pemain Valorant di level Iron - rank terendah di game FPS keluaran Riot ini. 

Menggelar turnamen Valorant rank Iron memang susah-susah mudah. Namun, antusiasme dan animo peserta terbukti masih tinggi seperti tiga seri sebelumnya. Hal ini terbukti dari jumlah peserta yang mendaftar ke turnamen Battle of Iron Season 4 yang disponsori SONY. Setelah melalui pendaftaran dan babak penyisihan, empat tim tampil di babak semifinal Battle of Iron Season 4 yakni ZERO AWARENESS,  GEN.Z, PAPER AIM dan 100 PING.  

Turnamen ini pun menggunakan sistem unik draft pick agent yang ditentukan secara acak. Kemudian, untuk setiap pistol round pertama, para pemain harus merebut round tanpa senjata alias bertarung secara melee.

valorant battle of iron agent 96442

Di match semifinal pertama, Zero Awareness mengalahkan GEN.Z dengan skor 2-0 , selanjutnya  Ping 100 mengalahkann Paper AIM juga dengan skor 2-0.  

BACA JUGA: Inagurasi Tim BATAGOR Wakil INDONESIA ke World Final Valorant RED BULL CAMPUS CLUTCH di Brazil

Permainan Zero Awareness memang sedikit di atas rata-rata ti lainnya. Di semifinal  juru bicara Hades 

jura ligagame valorant battle of iron season 4 8756c

 runner up battle of iron s 4 2a72f

Permainan Zero Awareness memang sedikit di atas rata-rata tim lainnya. Hal ini terungkap dalam wawancara duet caster Jamalismcast - Arinal Snowbee dengan Hades sebagai juru bicara Zero Awareness.   

fa 20d20

Itulah hasil Battle of Iron Season 4 , Zero Awareness sah menjadi tim Iron terkuat sejagad raya! Eits, jangan beranjak dulu karena Ligagame masih akan menggelar turnamen lagi yakni Ligagame Community Series (LCS). Saksikan jalannya pertandingan Valorant Community Series di youtube Ligagame.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports!  Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant. Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

Guide Ekonomi Valorant: Mengatur Kredit dan Pembelian Senjata

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!