Tinggalkan XSET, AYRIN Gabung ke Tim India Global Esports

Satu lagi punggawa XSET segera menemukan rumah baru. Setelah Cyrcocells bergabung ke 100Thieves, kali ini Jordan "AYRIN" He dikabarkan merapat ke  Global Esports. Organisasi Esports di India telah menandatangani eks pemain XSET ke roster untuk liga internasional VCT 2023 Asia tahun depan, beberapa sumber mengatakan kepada jurnalis Dot Esports dan VLR Seulgi.

Kesepakatan itu diselesaikan lebih awal hari ini dan Jordan "AYRIN" Dia akan melakukan perjalanan ke luar negeri ke Seoul, Korea Selatan untuk bersaing dengan tim Global Esports tahun depan.

Global Esports mengungkap penandatanganan AYRIN hari ini di akun Twitter dan saluran YouTube-nya dengan beberapa klip AYRIN selama masih bersama XSET.

Baik AYRIN dan Global Esports akan secara resmi mengumumkan penandatanganan dalam beberapa hari mendatang. Daftar roster harus diselesaikan sebelum 15 Oktober, yang dianggap sebagai tanggal “soft lock” untuk tim yang bermitra dengan Riot Games. Setiap tim setidaknya sudah mengantong enam nama pemain yang dikontrak dalam daftar dari 30 organisasi yang bermitra pada tanggal ini. AYRIN akan mengambil slot impor pada roster karena dia berasal dari Kanada.

BACA JUGA: RRQ Umumkan List Trial 12 Pemain Valorant, Tunjuk Ewok Sebagai Coach

Global Esports mewakili wilayah India di liga internasional Asia, yang menampilkan organisasi terkemuka lainnya seperti T1, Gen.G, DRX, Paper Rex, Talon Esports, Team Secret, ZETA Division, dan lain-lain. 

Liga internasional Valorant akan dimulai tahun depan dengan turnamen kick-off di São Paulo, Brasil. Ke-30 tim akan bersaing satu sama lain untuk mengetahui wilayah mana yang paling dominan. Tim pemenang akan mendapatkan slot tambahan untuk wilayah mereka di Masters di akhir tahun.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

Riot Rinci Aturan Kontrak Player Valorant League 2023, Berapa Minimum Gaji Region Pacific?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!