Sentinels Gagal ke Champions 2022, Zellsis Dipanggil Pulang Version 1?

Jordan “Zellsis” Montemurro dikabarkan akan kembali ke Version1 setelah sempat berkiprah bersama Sentinels. Pro player Valorant berusia 24 tahun itu didatangkan Sentinels untuk untuk berlaga di VCT Last Chance Qualifier (LCQ) Amerika Utara. Tak lama kemudian, Sentinels resmi mengumumkan Zellsis sebagai roster penuh .

Version1 tidak memiliki cukup poin untuk lolos ke LCQ, membuat Zellsis bebas pindah ke Sentinels untuk bersaing dengan mereka. Kemungkinan Zellsis juga akan berkompetisi dengan tim lain jika mereka menjadi Juara. Sekarang, Zellsis akan bersaing di bawah bendera Version1 sekali lagi.

Seperti diketahui, Riot Games berencan memulai model franchise league pada tahun 2023. Hanya tim-tim yang lolos seleksi dan terpilih akan menjadi bagian dari "liga" Valorant. Sebagian besar tim lantas berburu pemain yang bisa diandalkan, termasuk membawa kembali pemain yang pernah memperkuat roster Valorant. Meski odel franchise league nama mereka jika mereka tidak membuat waralaba karena masih mungkin untuk bersaing di level tertinggi di VCT bahkan setelah waralaba terjadi.

BACA JUGA: Bintang Sentinel TenZ Luncurkan Seri Anime “Project T” dan Clothing PRODIGY AGENCY

Sentinels membuat dua tambahan untuk tim di depan NA LCQ, termasuk Zellsis dan streamer shroud yang populer. Kemarin, Sentinels mengontrak Tarik, yang bisa dibilang streamer VALORANT yang paling banyak ditonton. Awalnya, penggemar mengira dia hanya datang ke tim sebagai pembuat konten dan akan terbuka untuk daftar profesional jika diperlukan, tetapi sekarang ada celah di sana, penggemar sudah berspekulasi apakah dia akan mengambil tempat Zellsis.

Tidak ada pengumuman resmi dari Sentinels tentang siapa yang akan menggantikan posisi  Zellsis, tetapi masih ada waktu hingga musim gugur ini. Setelah gagal lolos di turnamen NA LCQ dan tidak berkompetisi di VALORANT Champions 2022, Sentinels agaknya terus menambah talnt untuk content creator organisasi. Setelah Shroud, Sentinels resmi mengontrak Tarik Celik

31 Agustus 14:42 CT: Version1 telah memberikan pernyataan kepada Dot Esports tentang kembalinya Zellsis ke tim: “Tujuan kami adalah mengumpulkan roster terkuat sebelum keputusan waralaba. Kami senang menyambut Jordan kembali.” Tidak ada rincian lain tentang kontrak atau statusnya yang diberikan. Demikian pula pihak Sentinels belum membuat pernyataan tentang kepergian Zellsis.

Sementara bagi Zellsis tidak terlalu berat dengan keputusan yang akan diambil kedua organisasi. Sembari berkelakar ia menyatakan bahwa setidaknya setelah bergabung ke Sentinels, akun Twitter miliknya telah centang biru alias verified.

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

Tarik Celik Resmi Gabung ke Sentinels Sebagai Content Creator

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!