Alter Ego  Resmi Gaet Nakya dari BTR Actic, NcSlasher Jadikah? 

by Agustinus Dapot
Alter Ego  Resmi Gaet Nakya

Alter Ego resmi menyambut Alehandro “Nakya” Fabian Simanjorang dalam roster Valorant untuk musim kompetisi 2023 mendatang. Sebuah langkah cepat dan terbilang mengejutkan karena rumor sebelumnya menyebut AE sedang melakukan penjajakan untuk mendatangkan Sheldon “NcSlasher” Andersen dari Onic G. 

Nakkya merupakan salah satu bintang muda yang melesat dan muncul menjadi andalan Bigetron Arctic. Apalagi CEO Bigetron Esports, Edwin “Starlest” Chia  mengutarakan niatnya untuk mempertahankan roster dan melanjutkan kiprah BTR di scene Valorant.    

Sebelumnya publik menebak Alter Ego akan membidik NcSlasher atau kerap disapa ‘Takel’. Namanya pun sempat ter-spill oleh Delwyn Sukamto selaku CEO Alter Ego. Meski tidak memberi klarifikasi lebih lanjut, fans dengan mudah menghubungkan rumor ini karena di AE ada AdrnKing, pemain yang pernah bersama NcSlasher di BOOM Esports.

BACA JUGA: Riot Akan Tambah Mode Kompetitif Baru Valorant Premier

Sistem franchise league Valorant 2023 memang memicu efek domino bagi organisasi dan pemain. Tak sedikit tim yang kemudian disband alias membubarkan roster hingga pemain yang memilih gabung ke pemilik slot liga demi kompetisi lebih menantang. Seperti diketahui, RRQ menjadi satu-satunya organisasi dari Indonesia yang menjadi mitra/partner. 

Belum masuk sebagai partnership franchise league Riot Games tak menyurutkan Alter Ego terus berkiprah di scene Valorant Indonesia. Alter Ego memang sudah eksis sejak scene kompetitif Valorant Indonesia muncul tak lama game FPS ini diluncurkan. Mereka menjadi tim langganan Challengers Indonesia hingga menciptakan persaingan empat besar dengan BOOM Esports, ONIC dan Bigetron. 

Dengan hadirnya Nakkya, maka susunan roster Alter Ego adalah sebagai berikut:

1. Jonathan “naTzLorant” Adiputra
2. Bryan “Kush” Setiawan
3. Axel “Huliolio” Julio
4. Delbert “deLb” Tanoto
5. Adrian “AdrnKing” Setiawan
6. Alehandro “Nakya” Fabian Simanjorang
7. Kang “Try” Tae-Wook (Coach) 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

Rekrut famouz dan Duo ONIC G, BOOM Esports Bangun Roster All-Star Indonesia untuk VCT 2023

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!