Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 Kategori MLBB Men Siap Mencari Jawaranya!

Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024 kategori MLBB Women sudah mendapatkan juaranya, yaitu dari Institut Agama Islam Negeri Kediri.
Setelah melewati babak kualifikasi yang sengit pada tanggal 3 - 5 Mei 2024, 16 universitas teratas yang sudah menyisihkan lawan-lawannya berhasil melaju ke babak Top 16 dalam gelaran Liga Esports Nasional Mahasiswa Kategori Men.

Kompetisi yang diselenggarakan oleh Akademi Garudaku, telah menjadi sorotan utama bagi mahasiswa dan mahasiswi di seluruh Indonesia. Dengan Mobile Legends sebagai fokus utama, liga ini bertujuan untuk meningkatkan standar kompetisi esports di tingkat mahasiswa di Tanah Air. Hadiah total pembinaan senilai Rp100.000.000 akan memberikan motivasi tambahan bagi peserta untuk memberikan penampilan terbaik mereka.
Pertandingan Top 16 dijadwalkan pada 16 dan 17 Mei 2024, di mana pertarungan sengit antara universitas-universitas terpilih akan menjadi sorotan utama adalah :

18977716181715832020 2cb18

Selanjutnya 8 tim terbaik akan melanjutkan perjuangannya pada hari Sabtu, 18 Mei 2024. Babak puncak yaitu semifinal, bronze match hingga grand final akan dilaksanakan pada Minggu, 19 Mei 2024. Semua pertandingan akan ditayangkan langsung, dengan harapan menampilkan aksi terbaik dari semua universitas.
Nikmati keseruan menyaksikan tim kampus idolamu bersaing menuju babak Grand Final secara langsung melalui kanal YouTube Akademi Esports Garudaku dan Garudaku ESI. Ayo dukung mereka dan saksikan siapa yang akan menjadi juara baru dalam kategori Mobile Legends Men di Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024!

#JagoAjaGaCukupTentang Liga Esports Nasional Mahasiswa
Liga Esports Nasional Mahasiswa adalah kompetisi pembinaan yang ditujukan bagi pelajar tingkat Universitas. Melalui kompetisi ini peserta diberikan kesempatan untuk mengasah kemampuan melalui pertandingan tingkat Nasional, serta kegiatan ini menjadi ajang edukasi dan hiburan bagi seluruh penikmat esports pada Level Mahasiswa, sehingga dapat menumbuhkan ekosistem Esports yang lebih positif dan edukatif.

Tentang Akademi Esports Garudaku
Akademi Esports Garudaku merupakan akademi esports resmi Pengurus Besar
Esports Indonesia (PBESI). Dilengkapi dengan platform digital www.garudaku.com, Akademi Esports Garudaku menyediakan materi pembinaan, pembelajaran dan pelatihan yang mencakup aspek-aspek teknis dan nonteknis seperti psikologi, ketangguhan mental, kesehatan dan nutrisi, public speaking, personal branding, kebugaran fisik, hingga pengetahuan tentang legalitas. Akademi Esports Garudaku dapat dimanfaatkan oleh dunia pendidikan sebagai kegiatan ekstrakurikuler, lembaga sertifikasi bagi pelatih dan wasit yang ingin mendapatkan lisensi kepelatihan, dan profesional di bidang esports yang ingin mengembangkan potensi teknis dan nonteknisnya. Akademi Esports Garudaku diperkuat oleh tim profesional di bidang esports dan bidang-bidang terkait lainnya.

Ikuti terus berita game dan esports terbaru di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Liga Esports Nasional Mahasiswa 2024, Turnamen Mahasiswa dan Mahasiswi Terbesar di Indonesia

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!