Inilah Wishlist Tim Indonesia Jika Juara PMSL SEA Spring 2024

by Visahat

PMSL SEA Spring 2024 telah menyelesaikan Group Stage pada Ahad lalu. Kabar gembira, delapan tim wakil Indonesia berhasil lolos ke putaran final. Ini artinya mempertebal kans atau peluang Indopride mempertahankan gelar bergengsi PUBGM di region Asia Tenggara yang dua edisi sebelumnya diraih Alter Ego.
Mampukah Alter Ego mempertahankan gelar. Well, atau setidaknya tim Indonesia bakal berjaya di Malaysia. 

PMSL (PUBG Mobile Super League) SEA Spring 2024 telah dimulai dari 21 Februari dari tahap liga yang berlangsung selama tiga pekan di Selangor, Malaysia. Sebanyak 24 tim bersaing memperebutkan League Points demi mendapatkan 16 tiket menuju Grand Final.

Alter Ego Ares, Bigetron Red Aliens, Boom Esports, Pigmy Esports, RRQ RYU, Talon Esports, VOIN Esports berhasil melangkah dan terakhir Morph GPX, yang cuup drmatis berhasil mendulang poin di match terkahir. Ini berarti seluruh tim asal Indonesia telah mendapatkan setengah dari keseluruhan slot yang tersedia di Grand Final. 

pmsl sea spring 2024 klasemen akhir league 65eef7071470935bd507ca72 1 f6030

Well, dalam kesempatan sesi interview, redaksi Ligagame mendapat jawaban wishlist atau harapan dari tim wakil Indonesia jika meraih juara. Kira-kira apa saja ya harapan mereka? 

Alter Ego

"Ya harapannya jangan cepat puas karena ini masih awal tahun. Terus, paling kita minta ke Ko Delwyn naik gaji kali yaa hahaha....Becanda ko. Kalau serius juga kita terima😎😎

alter ego 7c4a7

BOOM Esports

Naik gaji  😁

BOOM 27db5

MRPX :

"Kami berharap organisasi lebih memperhatikan , memanusiakan kita dan bisa lebih erat dan baik dalam bekerja sama .. Karena ketika organisasi berantakan, kami yang terlantar ..Kami juga pengen organisasi kedua belah pihak sukses dan kami juga pasti berusaha kasih yang terbaik."

 MORPH a44af

PIGMY

"Untuk hal investasi tidak harus terlalu diubah tetapi dari kita masing masing dalam tim untuk menguatkan skill masing-masing agar kuat di musim depan."

Pigmy c3360

RRQ

Bantuan untuk segi device untuk menyesuaikan. PMSL kali ini pakai iphone 14 pro max, sedangkan sebelumnya pakai Asus ROG. Jadi akan lebih baik kalau device sudah di-provide tim bisa lebih cepat adaptasi. 

RRQ 25651

VOIN

"Mungkin team bonding kali ya kayak bonding ke tempat yang bisa have fun bareng tim buat ningkatin chemistry dan buat lebih kenal satu sama lain...."

Voin d71aa

Nah , itulah sekilas wishlist dari tim-tim Indonesia yang beraga di PMSL Spring SEA 2024. Delapan tim Indonesia akan berlaga di putaran Final yang akan dimulai pada Kamis (14/3). So, saksikan dan dukung Indopride akan berjaya dan kembali mempertahankan gelar terbaik di SEA.

Ikuti terus berita terbaru seputar PUBG di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian. 

Baca selanjutnya:

Push Rank PUBG MOBILE Season Terbaru dan Dapatkan 9 Skin Permanen Gratis!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!