Oura Bagikan Jadwal WORLD di Piala Presiden Mobile Legends 2022

by Agustinus Dapot

WORLD akan berlaga di ajang Piala Presiden Esport (PPE) Mobile Legends 2022. WORLD yang terdiri dari Wannn, Oura, REKT, Luminaire dan Donkey harus menempuh jalur agak panjang yakni melalui jalur Kualifikaisi Terbuka untuk mencapai main event. Eko Oura membagikan info bracket dan calon lawan WORLD. 

WORLD yang merupakan akronim nama Wannn, Oura, REKT, Luminaire serta Donkey merupakan roster EVOS Legends yang sukses meraih gelar M1 Kejuaraan Dunia MLBB. Sementara Oura dan Donkey lebih duu pensiun, trio Wann, REKT dan Luminaire baru berpisah dengan EVOS di awal MPL ID S 10. Meski begitu, kelimanya masih eksis di skena MLBB sebagai streamer. 

Luminaire awalnya mengkonfirmasi keikutsertaan WORLD ke Piala Presiden 2022. Dalam live stream, Ihsan kemudian mengajak REKT dan OURA untuk membahas persiapan. Gustian REKT menunjukkan keseriusan dan meminta rekan-rekannya berlatih jika memang ingin tampil di PPE. Selain maih punya jiwa kompetitif tinggi, REKT juga tak ingin WORLD sekedar tampil atau tampil sekedarnya jika mengikuti turnamen.  

 BACA JUGA: Reuni Veteran WORLD Jadi Trending di YouTube, Bahas Piala Presiden Esports 2022 dan Gaji?

Kehadiran WORLD di ajang Pilpres Mobile Legends 2022 menjadi salah satu laga yang paling dinantikan para penggemar.  Eko “Oura” Julianto sempat membagikan info bracket dan lawan pertama mereka di ajang Piala Presiden Mobile Legends.

Oura ig story Piala presiden esports 2022 f2925

“Doakan kami besok,” tutur Oura melalui Instastory miliknya sambil menunjukkan bracket pertandingan.

 

WORLD akan berhadapan dengan tim komunitas pada laga pembuka dengan menghadapi skuad dari Universitas Raharja. Salah satu kampus di  Tangerang yang akan menjadi tantangan awal di laga perdana babak kualifikasi terbuka bagi WORLD.

Oura dkk akan berhadapan dengan tim-tim komunitas, semi-professional hingga tim professional untuk bisa mendapatkan tiket ke main event Piala Presiden Esports 2022. Tentunya menarik dinanti  kiprah dari para veteran yang mencicipi gelar juara dunia Mobile Legends tersebut.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Piala Presiden Esports 2022 MLBB: Tim, Jadwal, Venue dan Link Nonton

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!