MSC MLBB Southeast Asia Cup 2021: EVOS Legends vs TODAK

by Rio Ginanjar
MSC 2021 Evos vs Todak

Gelaran MSC akhirnya dimulai hari ini, partai pertama mempertemukan antara EVOS Legends (sang juara MPL Season 7) vs Team Todak dari Malaysia, sudah pasti match ini akan ditunggu-tunggu oleh para pecinta mobile legends.

Match Highlights Evos vs Todak

 Game 1

Team EVOS :
Anti Mage (Paquito), Clover (Harith), Ferxiic (Granger), LJ (Hilda), Rexxy (Mathilda)

Team Todak :
4Meyz (Benedetta), Ciku (Alice), Momo (Diggie), Moon (Lunox), Xray (Thamuz)

Team Todak langsung tancap gas di early game dengan metode Diggie Feeder (berharap dengan meta Diggie dapat mengganggu pergerakan Buff musuh), namun team EVOS berhasil mendapatkan 1st kill dengan take down Diggie di mid, salah posisi menyebabkan Ferxiic dengan mudah aim Diggie yang sekarat, selanjutnya team EVOS mendominasi bahkan baru menit ke 5 total kill yang diperoleh EVOS sudah mencapai 21 kill!, luar biasa untuk EVOS Legends, berlanjut ke menit 11, bahkan EVOS Legends sudah dengan mudah mendapatkan 2 Tower Base dari team Todak dan jumlah kill sudah mencapai 39 kill!, tentunya dengan dominasi seperti ini hanya tinggal menunggu kemenangan saja untuk team EVOS, dan benar saja pertandingan pun berakhir untuk kemenangan EVOS Legends!

Dengan total waktu 11 menit 17 detik ditambah dengan perbedaan gold yang signifikan antara EVOS Legends(43628) dengan Todak (27229), lalu total kill 40 (untuk EVOS Legends) dan 2 kill (Untuk Todak), 9 tower yang masih utuh untuk team EVOS Legends sementara Todak hanya 1 tower, sudah dipastikan EVOS Legends menang jauh atas Todak.

LJ dipastikan menjadi MVP dengan total K/D 0/0/24 Assist, GPM 606, Damage Dealt 37418, Damage Taken 65837, dengan hero Hilda.
GGWP EVOS Legends!

BACA JUGA: Bottle dan Marz Resmi Tinggalkan Genflix Aerowolf

Game 2

Team EVOS :
Anti Mage (Barats), Clover (Harith), Ferxiic (Benedetta), LJ (Diggie), Rexxy (YVE).

Team Todak :
4Meyz (Chou), Ciku (Ling), Momo (Khufra), Moon (Pharsa), Xray (Paquito)

Jalannya pertandingan :

Di menit awal LJ berusaha melakukan hal yang sama dengan apa yang dilakukan oleh team Todak di early game, dan benar saja LJ terkena 1st blood di awal game, Todak kali ini seperti belajar dari kesalahan mereka, kali ini game berjalan seru dengan banyak kill di mid game, bahkan di menit ke 5 kill dari kedua team hanya berbeda 3 kill dan saling balas, Benedetta dari Ferxiic benar-benar memberikan impact yang besar sebagai hyper carry yang sangat luar biasa, didukung kerja sama apik dari LJ dan AntiMage yang sangat kompak ditambah lagi mobilitas maupun support ke setiap lane lawan, bahkan Purple Buff di menit ke 7 hampir saja di steal oleh team Todak namun dengan kerja sama yang apik LJ, Rexxy, Clover berhasil melindungi dan tanpa ada bantuan dari team Todak, Ling pun ragu akhirnya Buff diambil oleh Clover dari team EVOS Legends.

Dengan total pertandingan hampir 12 menit, EVOS Legends kembali memenangkan pertandingan kali ini skor sangat tipis hanya berbanding 2 saja, untuk EVOS (15 kill) dan Todak (13 kill), Rich Guy dipegang oleh Ferxiic dengan GPM 933, The Carry juga dipegang oleh Ferxiic dengan total damage 55110, Sand Bag dipegang oleh Momo dengan damage taken 94002, dan Forgotten One dipegang oleh Rexxy dengan 11 Assist. Otomatis di game ini MVP dipegang oleh Ferxiic!

2-0 untuk EVOS Legends!GGWP EVOS Legends!#Indopride!

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya: 

Begini Dream Team Sea Games 2021 Versi EVOS Rekt!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!