MPL ID S10 RRQ Hoshi 2 - 1 Alter Ego: Setelan Pabrik Redam Strategi Fast Break

MPL ID S10 RRQ Hoshi 2 - 1 Alter Ego

Partai panas tersaji di matchday kedua week 7 MPL ID S 10 saat RRQ Hoshi berhadapan dengan Alter Ego. RRQ Hoshi pada Sabtu Sore, 24 September 2022. Seantero XO hall MPL ID bergemuruh menyambut laga dua tim yang meeang sedang dalam trend positif. RRQ Hoshi tim juara bertahan musim lalu digadang-gadang telah kembali ke "setelan pabrik" sementara Alter Ego menjadi tim yang punya serangan fast break.

Well, serangan fast break Alter Ego tentu bukan sembarang fast break. Udil dkk memang dikenal berani untuk melakukan one straight plus untuk end, tapi itu dilakukan tentu dengan penuh perhitungan sehingga sukses untuk end dan merebut kemenangan. 

Laga menghadapi RRQ Hoshi menjadi duel sengit dan keras. AE dengan siasat jitu berhasil merebut game pertama, namun RRQ Hoshi berhasil menyamakan kedudukan. Sayang di game ketiga, AE gagal mengimbangi di fase mid sehingga RQ Hoshi dominan merebut game ketiga sekaligus menutup laga dengan skor 2-1.

Dengan kemenangan ini RRQ Hoshi terus menempel ONIC di posisi kedua klasemen, sementara Alter Ego kembali tertahan di zona tengah. 

Game 1
RRQ Hoshi
Exp Laner - R7 (Fredrinn), Roamer - VYN (Faramis), Mid Laner - Clayyy (Valentina), Jungler - Alberttt (Hayabusa), Gold Laner - Skylar (Claude)
Coach: Fiel

Alter Ego
Exp Laner - Pai (Uranus), Roamer - LeoMurphy (Chou), Mid Laner - Udil (Pharsa), Jungler - Celiboy (Lancelot), Gold Laner - Nino (Wanwan).
Coach: Caesius   

Objektif turtle pertama didapatkan oleh Lancelot Celiboy, tetapi firstblood didapatkan oleh Fredrinn yang mengeliminasi Pharsa Udil, sedangkan Hayabusa Alberttt terculik oleh Chou LeoMurphy.

Tempo permainan sempat melambat memasuki fase mid game. Kedua tim nampak sama fokus untuk melakukan farming. Objektif turtle kedua didapatkan RRQ Hoshi di menit ke-7 tetapi harus ditukar dengan dua outer turret exp dan gold lane.

Pertarungan memanas saat waktu memasuki menit ke-10, permainan split push yang dilakukan oleh Alter Ego berhasil memecah konsentrasi RRQ. Alter Ego berhasil mendapatkan objektif lord pertama mereka melalui duet Uranus dan Lancelot di menit ke-10.

Sayangnya, keunggulan objektif lord tersebut dibayar dengan tumbangnya tiga pemain dari Alter Ego. Pertukaran dua untuk dua terjadi saat adanya team fight di area mid lane pada menit ke-13.

Alberttt menunjukkan kelihaiannya menguasai hero Hayabusa. Saat terjadi team fight di menit ke-15, Alberttt berhasil mendapatkan tiga kill dengan gocekan luar biasa.

Team fight tersebut membuat semua pemain Alter Ego harus tumbang ter-wiped out dan hanya ditukar dengan 2 pemain RRQ.

Kontes lord kedua terjadi di menit 16, team fight besar kembali digelar. Valentina Clayyy berhasil mengamankan objektif lord tersebut. Namun, 3 pemain RRQ Hoshi harus jadi korban.

Pertarungan sengit kedua tim terus terjadi saat waktu memasuki fase late game di menit 20. 4 pemain RRQ Hoshi kembali tumbang oleh Alter Ego.

Wanwan AE Nino jadi kunci dalam kemenangan di war tersebut, ia berhasil mendapatkan triple kill.

Unggul jumlah pemain, Alter Ego langsung berinisiatif untuk melakukan one straight push. Faramis VYN tak bisa berbuat banyak dan harus merelakan base milik RRQ Hoshi.

Alter Ego berhasil mengamankan game pertama. AE berhasil merebut game pertama di menit 21.

BACA JUGA: Xinnn Unggulkan RRQ Hoshi dan ONIC ke M4 Mobile Legends, Waspadai EVOS

Game 3:

RRQ Hoshi
Exp Laner - R7 (Fredrinn), Roamer - VYN (Faramis), Mid Laner - Clayyy (Yve), Jungler - Alberttt (Balmond), Gold Laner - Skylar (Claude) 

Alter Ego  
Exp Laner - Pai (Esmeralda), Roamer - LeoMurphy (Chou), Mid Laner - Udil (Pharsa), Jungler - Celiboy (Aamon), Gold Laner - Nino (Irithel).

RRQ Hoshi dengan Balmond yang digunakan Alberttt berhasil mendapatkan turtle. Di menit ke-4, terjadi war  di bottom lane saat AE mencoba untuk gank ke gold laner malah kehilangan dua pemain AE yang tumbang.

Memanfaatkan keadaan, RRQ Hoshi mengamankan turtle kedua dan  unggul 2.3k gold atas Alter Ego. Semakin unggul dan mendominasi,  RRQ hoshi sukses mengamankan turtle ketiga mereka. 

Memasuki fase mid game, terjadi pertempuran yang sengit. Aamon Celiboy berhasil mengeliminasi Yve Clayyy tetapi harus mengorbankan dirinya. RRQ yang unggul level dan segi selisih gold berhasil mengeliminasi 2 player Alter Ego.

Unggul jumlah pemain, RRQ Hoshi langsung mengamankan objektif lord pertama tanpa adanya perlawanan. Tertekan habis-habisan, Alter Ego mencoba melawan dengan melakukan strategi split push.

Dominasi RRQ berlanjut hingga menit ke-13, mereka berhasil mengamankan objektif enhanced lord dan langsung merangsak pertahanan Alter Ego.

Unggul lord, RRQ Hoshi langsung mengakhiri game ketiga di menit 14 detik 41. RRQ VYN dengan hero Faramis menjadi MVP game ketiga mencatatkan K/D/A 4/0/9, 563 GPM, dan KP 100%.***

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Xinnn Unggulkan RRQ Hoshi dan ONIC ke M4 Mobile Legends, Waspadai EVOS

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!