Kalah Dua Kali dari Falcon, OhMyV33NUS & Wise Sebut Objective Fase Group

Kalah Dua Kali dari Falcon, OhMyV33NUS & Wise Sebut Objective Fase Group

Blacklist International harus tunduk dua kali dari Falcon Esports pada putaran terakhir Group A, Selasa (3/1). Falcon Esports keluar sebagai juara group setelah memenangkan laga tie breaker. Coach Bon Chan melihat kekuatan tim kontestan M4 semakin merata, di luar tim Filipina dan Indonesia. Sementara OhMyV33NUS dan Wise memberi tanggapan lugas terhadap hasil group stage. 

M4 World Championship menghadirkan sebuah drama dimana grup A dari turnamen tersebut harus dipaksa bermain lebih banyak melalui tie breaker untuk menentukan posisi upper bracket.

Coach Bon Chan mengakui sudah memantau performa Falcon Esports sebagai tim kuda hitam di M4. Tim asal Myanmar menunjukkan performa konsisten sejak ajang MSC 2022. Sempat kalah dari Incendio, Falcon Esports bangkit dan melibas dua laga tersisa. Mereka mengamankan slot menuju upper bracket setelah berhasil menumbangkan juara bertahan asal Filipina yaitu Blacklist International di babak group stage.  

BACA JUGA: Hasil M4 World Championship: ONIC Esports Raup Dua Kemenangan di Group B

Blacklist International kemudian berhasil membungkus kemenangan di laga terkhir tie breaker untuk mengamankan slot upper bracket. Pasca pertandingan melawan Incendio, coach Bon Chan bersama OhMyV33NUS dan Wise hadir memberi pendapat mereka kepada awak media.  

"Saya tidak ingin memikirkannya terlalu jauh soal hasil pertandingan hari ini. Kami punya alasan dan pastinya jadi keuntungan juga untuk mereka, karena mereka bisa bertemu dengan ONIC Indonesia," jelas OhMyV33NUS.

Pernyataan pemain support itu dilanjutkan Wise menyatakan  tidak masalah kalah dua kali dari Falcon , karena target Blacklist adalah mengamankan upper bracket, dan itu telah berhasil didapatkan.

"Bagi kami itu tidak masalah, karena kita memang awalnya mengincar upper bracket, dan itu telah berhasil kita dapatkan. Jadi ya tidak apa-apa," ujar Wise.

Falcon Esports sebagai juara Group A akan menghadapi ONIC Esports sebagai runner-up Group B. DI ajang MSC 2022 lalu, Falcon berhasil mengalahkan Onic. Bagaimana dengan babak playoff M4 yang akan bergulir pad a7 Januari mendatang?
 

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Hasil M4 MLBB Group C: RRQ Hoshi Tergelincir, ECHO Pimpin Klasemen

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!