Hasil Grup B M3 World Championship 2021: Ada Derby ONIC, Siapa ke Upper?

Hasil Grup B M3 World Championship 2021: Ada Derby ONIC, Siapa ke Upper?

Kejuaraan Dunia MLBB M3 World Championship hari kedua menggelar pertandingan Grup B. TIm Indonesia sekaligus juara MPL ID, ONIC Esports harus berduel dengan  tim ONIC PH (Filipina). ONIC berhasil menangkan derby, tapi sayang mereka justru tersandung di dua laga berikutnya. 

ONIC Esports 1-0 ONIC PH

ONIC PH sempat unggul dengan permainan luar biasa Kairi dengan menggunakan Lancelot, namun di momen menentukan Drian berhasil mencuri lord ketiga dan membalikkan keadaan. Landak Indopride berhasil menangani derby Onic.

Keyd Star 0-1 Todak Esports

Todak yang punya jam terbang lebih menunjukkan dominasi sejak awal pertandingan. Juara MPL Malaysia akhirnya menghabisi Keyd Star pada menit 16.

Keyd Star 1-0 ONIC Esports

Meski ONIC Esports sempat diunggulkan, namun jalannya pertandingan berlangsung menarik setelah kedua tim sama-sama mampu melakukan jual beli serangan dengan baik.

Hingga akhirnya, blunder yang dilakukan ONIC Esports membawa Keyd Star meraih kemenangan perdananya di grup B M3 World Championship.

BACA JUGA: ONIC ID Buka Rekrutmen Divisi MLBB, Ini Syaratnya!

Todak Esports 0 – 1 ONIC PH

Usai menerima kekalahan dari ONIC Esports, ONIC PH tampil agresif mulai dari draft pick. Setelah beberapa kali team fight, ONIC PH berhasik membungkus kemenangan di menit  16. 

ONIC Esports 0 – 1 Todak Esports 

Laga yang menentukan bagi kedua tim, siapakah yang akan melaju ke upper bracket. Duel keduanya pun berlangsung sengit. ONIC Esports lebih unggul di awal game dan mendominasi, Namun, 4Meyz berhasil mencuri base turret musuh dan membawa Todak unggul. Kemenangan tersebut memastikan Todak akan bermain di upper bracket pada babak Playoff M3 World Championship.

Keyd Star – ONIC PH 0 - 1

Memainkan laga penentuan, ONIC PH langsung tampil dominan dan menginvasi seluruh map. Permainan agresif ONIC PH  sulit untuk dibendung dan kemenangan diamankan ONIC PH sekaligus memastikan mereka menyusul Todak di upper bracket.

Klasemen MLBB M3 GRUP B

mlbb m3 standings b a16ac

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Hasil Grup A M3 World Championship 2021: Blacklist International Gaspol!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!