Hasil Final Upper Bracket M5 ONIC Vs AP BREN, Indonesia ke Grand Final! Salah Satu Pertandingan Terbaik di M5!

Onic Esports berhasil menumbangkan AP Bren dengan skor bersih 3-0 pada laga final upper bracket M5, Sabtu (16/12). Keberhasilan Onic di game pertama ketika membalikkan kondisi hampir dipastikan kalah, seakan menjadi kunci untuk dua game selanjutnya.
Yeap! What a match! Onic Esports yang turun dengan formasi terbaik: Butss, CW, Kiboy, Kairi dan SanZ membuktikan kapasitas dan level kompetitif mereka yang sudah teruji dan terbukti.

Di game pertama, AP Bren berhasil unggul objective dan jumlah kill mencolok atas Onic. Betapa tidak? Hingga menit 10, AP Bren unggul jumlah kill 12-0! AP Bren pun leluasa mengambil lord di menit ke-13 tanpa kontes atau perlawanan berarti. 
Satu Base turret ONIC pun hilang. Pertarungan berlanjut, AP Bren jelas lebih mendominasi dan menjaga keunggulan. Dari statistik, AP Bren unggul fgold networth 30K dan kill 14-1!
Dengan lord, AP Bren lakukan push di mid. Namun, Onic juga sudah siap untuk duel "rawe-rawe rantas". Di menit 22, Kiboy sebagai roamer seakan menjalankan peran bak mahapatih sakti mandraguna. Dengan hero Tigreal, ia menjadi crowd control yang berhasil menciptakan moment bagi SanZ, Kairi dan CW untuk melibas punggawa Bren yang ter-Wiped Out!
What a game! Onic ciptakan comeback yang hampir impossible dan berbalik menghancurkan base AP Bren di menit 23 untuk merebut skor 1-0. 

Game 1 ONIC vs AP Bren M5 1024x573 618ef

BACA JUGA: Hasil MLBB M5 Onic Esports vs Blacklist International, Sempat Tertinggal Onic Sukses Comeback!

Aksi comeback di game pembuka seakan mengubah moral kedua tim. Onic semakin percaya diri, sementara AP Bren mungkin agak berhati-hati dan evaluasi singkat saat break tentu berdampak kepada tim.

Benar saja, di game kedua Onic membuktikan eksekusi mantap dengan draft pick yang lebih agresif. SanZ sebagai mage di kalur tengah atau mid menunjukkan kematangannya sebagai konduktor antar lini, berelaborasi dengan Kiboy. Sementara Kairi terus menjelajah dan menebar teror di area hutan.  
ONIC Esports berhasil mengamankan objective passive seperti turtle dan buff hingga lord. Butts mapan di area EXP lane demikian pula CW, menambah jumlah kill hingga unggul 11-1.  
Dengan bantuan lord yang berjalan di bot lane, Onic berhasil merangsek dan meratakan inhibitor Bren di menit 11. Skor 2-0 untuk Onic! KIboy kembli terpilih sebagai MVP game. 

Game 2 ONIC vs AP Bren M5 1024x576 627f1

Game 3
Skuad Onic agaknya sudah lepas dari ketegangan. Mereka hanya butuh satu kemenangan lagi. Tekanan justru berbalik ada di piha tin tuan rumah, AP Bren. Di game ketiga, giliran Kairi beraksi mencipatkan moment-moment menggetarkan Sementara SanZ mulai mengeluarkan aksi "Taz.. Taz..Taz" recall-recall sedikit mengganggu konsentrasi dan moral tim lawan. Apalagi SanZ memilih hero Gusion di mid juga membuat AP.Bren kesulitan menahan serangan.  

Team fight di depan base turret AP Bren pada menit 12 menjadi moment pembeda. Onic unggul dan menyelesaikan laga, membungkus kemenangan 3-0 sekaligus satu tempat di Grand Final M5 World Championsip. Onic dipastikan akan menghadapi tim tuan rumah di laga pamungkas mendatang sebab AP Bren yang turun ke Lower Bracket akan berduel dengan tim kompatriot-nya yakni Blacklist International yang sehari sebelumnya berhasil menang atas Geek Fam. 
Well, sebagaimana diketahui, sejatinya Onic sudah mengalahkan dua tim MPL PH, AP Bren dan Blacklist International. Wajar jika para fans optimisme, demikian pula para caster maupun analyst menilai Onic sedang dalam peak perform as a team layak meraih ganjaran setimpal, yakni gelar juara M series, sesuatu yang juga sudah sangat dinanti-nantikan publik fans MLBB di Indonesia. Go Onic!  

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

DANA & Google Play Hadirkan Turnamen dengan PrizePool Ratusan Juta Rupiah, Seru-seruan Meet n Greet Bareng ONIC

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!