Guide dan Build Item Cici MLBB, Hero Fighter Baru Andalkan Mobilitas dan Poke Damage

 Cici merupakan hero Fighter di Mobile Legends: Bang Bang yang memiliki damage dan survivabilitas yang besar.

Seperti kebanyakan game MOBA, tidak memiliki build yang tepat untuk hero Anda dapat merusak keseluruhan pertandingan di Mobile Legends: Bang Bang. Misalnya, seorang mage seperti Cecilion berskala dengan Mana, jadi pemain harus membeli perlengkapan yang meningkatkan stat ini dan fokus untuk menumpuk tumpukannya dalam pertandingan. Sedangkan karakter Cici yang dirilis pada 27 Desember 2023 memiliki kebutuhan yang jauh berbeda.

Cici merupakan karakter yang menikmati pergerakannya sambil terus menerus melakukan poke kepada musuh dari jarak yang aman. Cici juga memiliki skala yang luar biasa dengan Spell Vamp dan menyembuhkan dengan sangat baik selama pertarungan. Mengetahui dan mempertimbangkan semua mekanisme ini akan membuat Anda mendapatkan build Cici terbaik di setiap pertandingan Mobile Legends: Bang Bang. 

Build Cici Mobile Legends: Bang Bang

 Equipment

Tough Boots
War Axe
Hunter Strike
Oracle
Bloodlust Axe
Brute Force Breastplate

Emblem
Fighter Emblem
Agility
Festival Blood
Brave Smite

Battle Spell
For Exp Lane
Sprint
For Jungle
Ice Retribution

new hero cici mlbb png render by wolvesdzn dgdpmtc fullview ef144

Build Item Cici

Sebagai hero yang bergantung pada pergerakan, Cici tidak boleh terkena stun atau slow. Penting untuk memulai permainan dengan Tough Boots karena ini memperpendek seluruh durasi crowd control (CC) sebesar 30%. Ini akan membuat Cici bisa lepas dari efek kontrol apa pun lebih awal dan menjaga kecepatan gerakannya. Perlengkapan pergerakan lainnya seperti Warrior Boots, Magic Boots, dan Rapid Boots sudah cukup, namun tidak seefektif Tough Boots.

Untuk item nyata pertama, setiap permainan memiliki situasi uniknya sendiri, jadi mulailah secara agresif dengan War Axe atau bertahan dengan Brute Force Breastplate. Baik War Axe maupun Brute Force Breastplate merupakan perlengkapan yang secara sempurna berfungsi untuk hero fisik yang terus menerus memberikan damage, sama seperti Cici. Saat dia mengeluarkan Skill pertamanya, Yo-Yo Blitz, Cici akan secara otomatis menargetkan musuh dalam jangkauannya selama hampir empat detik, yang sempurna untuk stack War Axe dan Brute Force Breastplate sepenuhnya. Pada akhirnya, Cici membutuhkan kedua equip tersebut karena itu adalah item intinya.

Statistik dan tumpukan War Axe memberi Cici hingga 97 Serangan Fisik, 550 HP, 10% Cooldown Reduction yang sangat dibutuhkan, dan 12% Spell Vamp. Ketika Cici memaksimalkan tumpukannya, ia akan menerima tambahan 10% true damage yang akan membantunya melelehkan musuh mana pun yang ia pukul. Sedangkan untuk Brute Force Breastplate, stat dan stacknya meningkatkan HP Cici sebesar 600, Physical Defense sebesar 30, Cooldown Reduction sebesar 10%, Physical Attack sebesar 36, dan Movement Speed sebesar 12%. Saat memaksimalkan tumpukannya, Cici juga akan mendapatkan tambahan 15% Control Duration Reduction yang akan semakin melindunginya dari crowd control.

Tiga item terakhir bisa sangat bervariasi di antara banyak peralatan yang berfungsi baik dengan perlengkapannya. Dalam keadaan normal, Cici bisa masuk ke mode ofensif penuh dengan mendapatkan Hunter Strike dan Bloodlust Axe. Hunter Strike dapat membuatnya lebih cepat lagi sehingga memiliki lebih banyak kebebasan bergerak di sekitar musuh, sementara Bloodlust Axe memungkinkannya mendapatkan kembali HP-nya yang hilang dengan cepat. Jika pihak lawan sedang membangun item anti-penyembuhan, merupakan ide bagus untuk membangun Oracle, karena ini sedikit mengurangi penurunan besar dalam penyembuhan Cici.

Inilah item terbaik untuk Cici di Mobile Legends: Bang Bang. Namun, berdasarkan jalannya permainan, pemain juga dapat menggunakan Blade of Despair, Sea Halberd, dan Malefic Roar secara efektif untuk meningkatkan damage Cici dan unit counter healing/tanky. Anda juga dapat memilih item yang lebih defensif seperti Queen's Wings, Radiant Armor, dan banyak lagi untuk membuat Cici menjadi besar dan mampu menangani lebih banyak serangan.

Emblem Terbaik Untuk Cici Di Mobile Legends: Bang Bang
Spell Vamp dan kecepatan gerakan sangat penting bagi Cici karena seluruh mekaniknya bergantung pada keduanya. Oleh karena itu Emblem Fighter merupakan Emblem terbaik untuk Cici di Mobile Legends: Bang Bang. Emblem Support juga merupakan pilihan bagus karena memberikan Cici Healing, Cooldown Reduction, dan Movement Speed. Sedangkan untuk Talent Emblem, pilih Agility pada Talent pertama, Festival of Blood pada Talent kedua, dan Brave Smite pada Talent terakhir. Festival of Blood dan Brave Smite meningkatkan penyembuhan Cici, sementara Agility semakin meningkatkan kecepatan gerakannya.

Battle Spell Terbaik Untuk Cici Di Mobile Legends: Bang Bang
Kalau bicara battle Spell terbaik untuk build Cici Mobile Legends: Bang Bang, itu tergantung dari role apa yang dimainkan Cici. Jika dia seorang Jungler, lebih baik gunakan Ice Retribution karena dia bisa memperlambat musuh dan mengejar mereka selama pertarungan. Sebaliknya, ketika Cici berada di jalur Exp, gunakan Sprint untuk meningkatkan kecepatannya dan melindunginya dari efek slow.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Setelah M5, Mobile Legends: Bang Bang Tentukan Negara M-Series Selanjutnya! Balik Lagi ke ...?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!