GPX Marsha Anggap Kairi dan RRQ Lemon Sama-sama Alien, Siapa Lebih?

by Agustinus Dapot
GPX Marsha Anggap Kairi dan RRQ Lemon Sama-sama Alien, Siapa Lebih?

Pentolan GPX, Steven "Marsha" Kurniawan baru-baru ini membandingkan sosok player muda ONIC Kairi dengan sang alien, RRQ Lemon. Menurut Marsha, Kairi  lebih jago dari player serba bisa RRQ Hoshi. 

Pujian Marsha kepada Kairi disampaikan saat ia live stream menyaksikan match antara Falcon Esports dan ONIC di upper bracket M4 World Championship lalu. Saat itu, Marsha dan beberapa streamer lainnya dibuat melongo dan kagum dengan permainan Kairi sebagai jungler ONIC.

"Kairi sih gimana ya, best jungler sih. Bukan orang, cok itu," ungkap Marsha memuji Kairi.

Kairi memang mengacak-acak pertahanan Falcon Esports, Marsha mengklaim Kairi sebagai jungler terbaik saat ini. Gameplay ciamik dari player berusia 17 tahun ini membuat Marsha membandingkannya dengan sang alien RRQ Hoshi, Lemon.

Diakui oleh Marsha, perminan jungler ONIC asal Filipina ini mungkin melebihi Lemon yang selama ini dikenal sebagai salah satu player terbaik di pro scene Mobile Legends Indonesia. 

kairi onic 7d1f4

ONIC Kairi dan Yeb di M4. (M4 Mobile Legends)

"Menurut gua sih, Kairi lebih dari Lemon ya guys ya" lanjut Marsha memuji. 

Tentu saja, Kairi memang lebih spesialis di satu role, sebagai jungler, dan kurang lebih sama dengan RRQ Alberttt. Sementara Lemon diketahui bisa memainkan beberapa role mulai dari mid lane, Gold hingga EXP Lane. 

Di tahun 2022, Kairi memutuskan merantau dan tampil di MPL ID. Ia bersama coach Yeb dari ONIC PH lantas bergabung ke ONIC ID. Setelah beradaptasi, mulai dari bahasa dan budaya hingga komunikasi dengan tim, Kairi langsung monder bersama ONIC ID dan merengkuh gelar juara MPL ID S10. 

lemon rrq 82491

Onic dan RRQ Hoshi kemudian tampil di M4 World Championship. Menariknya, kedua tim harus berhadapan di semifinal lower bracket, dimana RRQ Hoshi unggul telak 3-0. Sayangnya, langkah tim "Raja dari segala raja" kemudian terhenti oleh ECHO Esports, tim yang keluar menjadi juara M4.

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Coach Acil Resmi Pamit Dari RRQ Hoshi, Inikah yang Kalian Mau?

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!