Moonton Umumkan Agenda Kejuaraan MLBB 2024: Piala Dunia Esports , MSC dan MWI di Riyadh, Arab Saudi

Moonton Games telah mengumumkan berita mengejutkan karena Mobile Legends akan menjadi pusat perhatian di Piala Dunia Esports 2024 mendatang serta informasi lebih lanjut mengenai MSC 2024 mendatang. MSC 2024 dan MWI mendatang akan berlangsung di Riyadh, Arab Saudi.
MSC 2024 rencananya akan digelar pada 1 hingga 14 Juli diikuti untuk memperebutkan kumpulan hadiah besar sebesar $3 juta USD.

Esports World Cup Foundation dan MOONTON Games baru-baru ini mengumumkan Mobile Legends: Bang Bang (MLBB) sebagai gelar pertama yang dikonfirmasi untuk Piala Dunia Esports perdana di Musim Panas 2024. Ini juga menandai pertama kalinya diadakannya MLBB Mid-Season Cup (MSC) 2024 akan diadakan di Riyadh, ibu kota Arab Saudi. Acara mendatang akan menampilkan tim-tim dari 14 wilayah internasional dan lebih dari 35 negara yang bersaing untuk memperebutkan kumpulan hadiah yang memecahkan rekor sebesar $3 juta USD, sebuah lompatan besar dibandingkan dengan Kejuaraan Dunia M5 yang baru-baru ini berakhir yang menawarkan kumpulan hadiah $900,000 USD.

Dua turnamen MLBB akan berlangsung di Piala Dunia Esports 2024
Acara pertengahan musim mendatang akan diadakan dari tanggal 1 hingga 14 Juli di Riyadh, Arab Saudi. Ini juga menandai pertama kalinya acara MSC diadakan di luar Asia Tenggara, setelah adanya perombakan.

Selain acara MSC 2024 yang sangat dinantikan, MWI, sebuah acara undangan MLBB khusus wanita, juga akan diadakan di wilayah yang sama, dengan total hadiah yang diperluas sebesar $500.000 USD.

Ray Ng, Head of Esports Ecosystem di Moonton Games, mengatakan bahwa mereka sangat senang dengan kemitraan ini, mengingat ini adalah momen penting yang menandai babak baru dan menarik bagi esports MLBB.

“Bersama tim dari daerah baru yang berpartisipasi, tahun ini menghadirkan peluang tanpa batas bagi lebih banyak daerah untuk berpartisipasi, sejalan dengan visi kami untuk memperluas MSC dan MWI guna mendorong keberagaman dan inklusivitas yang lebih besar,” ungkapnya.

CEO Esports World Cup Foundation, Ralf Reichert, menyampaikan sambutan terhangatnya terhadap salah satu judul mobile esports terbesar di dunia.

“Dengan berpartisipasinya salah satu esports seluler paling populer dan paling banyak ditonton di dunia dalam kompetisi lintas klub kami yang unik, kami siap menyambut jutaan penggemar di platform Piala Dunia Esports - tempat perayaan video game dan budaya game, di mana pemain terbaik diakui sebagai ikon kompetitif dan budaya dari olahraga dengan pertumbuhan tercepat di dunia,” katanya.

Daftar wilayah dan slot MSC 2024
Berikut daftar lengkap wilayah peserta dan alokasi slotnya untuk MSC 2023 mendatang;

slot msc 2024 35413

Ikuti terus info terbaru seputar Mobile Legends dan berita esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

Info Turnamen MLBB Games of The Future 2024 Rusia, 16 Tim Berebut 1 Juta Dollar

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!