Overwatch 2 Siap Update Season 8: Call of the Hunt, Ini Jadwalnya!

by Febry "f0rsak3n" Susan

Overwatch 2 baru saja mengungkapkan Call of the Hunt, nama dan tema baru untuk konten musiman kedelapan dalam first-person shooter. Overwatch 2 Season 8 akan menghadirkan kosmetik baru, kulit Mythic, dan hero tank Mauga yang telah lama ditunggu-tunggu, dan penyegaran Battle Pass.  

Call of the Hunt, akan dimulai pada tanggal 5 Desember dengan Battle Pass baru yang penuh dengan skin dan kosmetik yang terinspirasi oleh binatang buas, pemburu, dan alam liar.
Skin Mythic di Season 8 ditujukan untuk Orisa, mengubah hero tank menjadi Grand Beast dengan warna, senjata, dan efek unik yang dapat disesuaikan.
Hero tank baru Mauga, yang menggunakan dua minigun dan memiliki kemampuan penyembuhan diri, akan tersedia di Musim 8 dan dapat dibuka melalui Premium Battle Pass atau dengan mencapai level 55 di versi gratis.

Setiap dua bulan sejak diluncurkan, Overwatch 2 memperkenalkan musim baru ke dalam game tersebut. Masing-masing penyegaran ini memperkenalkan kosmetik baru berdasarkan tema musim, banyak di antaranya dapat diperoleh dari Battle Pass. Untuk Musim 7 selama bulan Oktober dan November, tema Overwatch 2 disebut Rise of Darkness, dan dibagi antara Halloween dan kolaborasi Diablo 4.

Setelah pengerjaan ulang Roadhog di Overwatch 2, pahlawan tank ini telah mengalami beberapa peningkatan dalam kedudukan metanya, sementara tank lain mengalami penurunan kelayakan.

BACA JUGA: Overwatch 2 Update Season 3 Ada Perubahan pada Ultimate Charge

Kini, Overwatch 2 telah mengungkap tema untuk musim berikutnya yaitu hero FPS. Bertajuk Call of the Hunt, tampaknya Overwatch 2 menjadi liar di Musim 8. Selama dua bulan mulai tanggal 5 Desember, pemain bisa mendapatkan kemajuan melalui Battle Pass baru yang penuh dengan skin, semprotan, dan kosmetik lain yang terinspirasi oleh binatang buas, pemburu, dan monster. gurun. Rangkaian lengkap penyesuaian dari Musim 8 belum terungkap, tetapi pemain dapat berharap untuk melihat skin Overwatch 2 masa depan ini beberapa hari menjelang peluncuran Call of the Hunt.

Dilihat dari gambar teaser yang dibagikan Overwatch 2, sepertinya Junker Queen kemungkinan besar akan mendapatkan skin Call of the Hunt di Season 8. Konon, Overwatch 2 mengungkapkan skin Mythic untuk Orisa, mengubah tank robot menjadi Grand Beast dengan fitur yang dapat disesuaikan. warna dan senjata, serta suara dan efek visual yang unik. Penggemar akan membuka skin Mythic baru ini dengan mencapai level 80 di Battle Pass Premium Musim 8.

Tentu saja, salah satu hal terbesar yang datang di Musim 8, baik secara harfiah maupun kiasan, adalah Mauga, pahlawan tank terbaru di Overwatch 2. Jagoan bombastis ini menggunakan dua minigun besar, dan memiliki penyembuhan diri yang dapat menyaingi Roadhog. Pemain dapat merasakan Mauga setelah kemunculannya di BlizzCon, namun ia kembali ke Overwatch 2 dengan beberapa buff di awal Musim 8. Dengan asumsi ini mengikuti preseden, pemain dapat membuka kunci Mauga secara otomatis dengan membeli Premium Battle Pass, atau dengan mencapai level 55 dalam versi gratis. Pemain yang melewatkan Mauga selama Season 8 kemungkinan besar dapat melakukannya dengan menyelesaikan tantangan dalam game, seperti yang dapat dilakukan dengan pahlawan Overwatch 2 lainnya seperti Kiriko dan Ramattra.

Ikuti terus berita GAMES dan Esports dan di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Pemain Overwatch 2 Inginkan Fitur Untuk Evaluasi Match Kompetitif

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!