IGAMERWORLD dan FANTECH Indonesia Menyapa Gamers di Acara Buka Bersama

IGAMERWORLD dan FANTECH Indonesia Menyapa Gamers Dalam Acara Buka Bersama

IGAMERWORLD berkolaborasi dengan FANTECH Indonesia menggelar bukber (buka puasa bersama) di Ravenov Cafe, Taman Galaxy Bekasi, Selasa (19/4). Acara ramah-tamah dan silaturahmi bersama komunitas gamers berlangsung dalam suasana hangat dan ceria, meski sebagian wilayah Jabodetabek baru saja diguyur hujan. 

bukber fantech igamers world 1a1 1f71f

Pada kesempatan ini Fantech juga memperkenalkan beberapa lini prouduk andalannya, mulai dari keyboard, mouse, peripheral, aksesoris hingga gaming chair (kursi gaming).  

bukber fantech igamers world 1ada1 5eb74

bukber fantech igamerworld 22bb 90344 

bukber fantech igamerworld 7e726

Game online menjadi alternatif hiburan yang hadir di awal tahun 2000-an. Dunia game pun semakin berkembang dan memunculkan komunitas gamers sebagai sub-culture di setiap generasi anak muda. 

Seperti hobi lainnya, komunitas gamers mengeksplorasi kebutuhan dan apa saja yang diperlukan untuk meningkatkan potensi dan kenyamanan bermain game.  

IGAMERWORLD merupakan gaming store yang digagas oleh Bayu Nugroho dan Tommy Switanto. Keduanya menjadi konseptor untuk menghadirkan Gaming Store yang terlengkap dan berkualitas di Indonesia. penjualan online melalui forum-forum komunitas game. Di tahun 2012, gerai toko pertama resmi hadir di Surabaya tepatnya di Hi-Tech Mall kemudian di Harapan Indah, Bekasi. 

bukber fantech igamers world aw11 8e2a7

igamerworld fantech indonesia bukber11 f3ce9

Kemeriahan acara bukber dilanjutkan dengan Quiz berhadiah dan DoorPrize. Para peserta pun antusias menjawab pertanyaan maupun mengambil tantangan yang diberikan. 

bukber fantech igamerworld bb 7c867

bukber fantech igamers world 11 170a4 

bukber fantech igamers world 1111aaa dd6e7

BACA JUGA: IGAMER WORLD Resmi Hadir di Harco Jakarta

Di sela-sela acara, Ligagame menjumpai Bpk. Lucky selaku Business Development Fantech. Ia menyampaikan Fantech merupakan brand gaming peripheral yang didirkan di Indonesia dan dengan cepat menjangkau pasar dan basis penggemar.
"Fantech hadir dengan produk berkualitas dan nyaman untuk para gamer. Selain di Indonesia, produk Fantech sudah terkenal di beberapa negara Asia Tenggara seperti Vietnam dan Filipina. Selain itu, kami juga siap untuk support event game atau turnamen. Untuk rencana terdekat, saat ini kami melakukan persiapan untuk pameran di Indocomtech pada Mei nanti."   

Didirikan pada tahun 2009, kini Fantech telah menjangkau lebih dari 100 negara, dengan 5 juta pengguna.  Selain menjadi penyedia produk untuk gamer dari segala usia, Fantech juga telah terjun ke dunia E-sports, melalui sponsor produk dan duta besar. Sampai saat ini, Fantech telah mensponsori beberapa tim E-sports di Asia Tenggara, serta pemain secara individu dan talent. Slogan “Gear Up and Win” menjadi tanda untuk hadir membantu para gamer, mendapatkan kegembiraan dalam bermain game (gaming experience) hingga mendukung mereka untuk berprestasi.

Fantech memiliki lebih dari 20 kantor di seluruh dunia, dan diakui sebagai salah satu merek yang berkembang pesat untuk gamers di kawasan Asia Tenggara, Oseania, Amerika Selatan, Timur Tengah, dan sedang berkembang di AS dan Eropa.

Nah, buat ligagamers yang penasaran, bisa langsung cek beragam produk gaming peripheral di webiste resmi Fantech

Ikuti terus info terbaru seputar Tech  dan esports terlengkap di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Preview EPOS H6PRO, Gaming Headset Powerfull Minim Distraksi

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!