Daftar Kiper, Bek, Gelandang dan Penyerang Terbaik FIFA 23 Career Mode

FIFA 23: Piihan Pemain Terbaik Untuk Dibeli dalam Career Mode

Dengan semakin dekatnya tanggal rilis FIFA 23, banyak pemain dan peggemar sudah tidak sabar merasakan semua perubahan dan penambahan yang datang ke game franchise sepak bola ini. Dari perombakan sistem chemistry FUT hingga semua konten menyegarkan yang ditambahkan ke Career Mode, FIFA 23 siap mengantarkan era baru sebagai game FIFA terakhir EA Sports.

Peningkatan pada Career Mode bisa dibilang merupakan perubahan paling menarik yang datang ke game FIFA 23. Pemain bisa memulai simulasi sebagai manajer dan berusaha mengangkat tim ke era kejayaan. Salah satu aspek terpenting dari Career Mode yang sukses adalah transfer, terutama jendela transfer pertama karena dapat menentukan bagaimana tim akan tumbuh dan mencerminkan gaya permainan yang ingin digabungkan oleh pemain. Karena itu, banyak penggemar bertanya-tanya pemain mana yang cocok untuk skuad, baik dari segi harga atau potensi pertumbuhan kariernya.

FIFA 23 player career features e0100

Career Mode di FIFA 23 diatur untuk membawa banyak perubahan, dan bertanya-tanya pemain mana yang terbaik untuk dibawa ke tim mereka untuk membantu memenangkan trofi. 

Goal Kepper/ Kiper

Kiper adalah salah satu anggota tim yang paling penting. Di FIFA 23 ada banyak kiper muda yang berpotensi untuk berkembang dari musim ke musim. Penjaga gawang muda yang baik mungkin sulit ditemukan, tetapi mereka adalah bagian penting dari tim mana pun yang ingin mencapai kesuksesan jangka panjang.

Salah satu kiper muda yang bagus Gavin Bazunu, kiper Southampton FC berusia 20 tahun. Dengan peringkat awal 70 dan harga transfer yang rendah, Bazunu dengan cepat tumbuh menjadi salah satu kiper paling mendominasi dengan potensi 86.

fifa 23 best young goalkeepers gavin bazunu 17c98

Untuk manajer dengan anggaran lebih besar, Diogo Costa adalah pilihan yang bagus, karena ia sudah memulai dengan peringkat yang layak. 79 dan overall stats 89.

BACA JUGA: EA SPORTS Gandeng Shin Tae-yong, Rayakan Update FIFA Mobile

Dedender / Bek 

Pemain bertahan melindungi area dari serangan di lini belakang. Bek tengah bertanggung jawab untuk menggunakan kekuatan dan kecerdasan untuk menghentikan permainan berbahaya sementara bek sayap, selain bertahan juga dituntut mampu bergabung dalam serangan dan bergerak ke depan. Jadi, memiliki garis pertahanan yang baik tidak hanya meningkatkan kemampuan bertahan tim, tetapi juga dapat membangun serangan balik cepat.

fifa tackles 1eb19

Josko Gvardiol (Leipzig) adalah salah satu bek tengah muda paling menarik dalam permainan dengan peringkat awal 79 dan potensi 89, membuatnya menjadi pemain yang layak untuk tim besar mana pun.

Josko Gvardiol fifa 23 fd700

Bagi manajer yang mencari bek sayap muda yang bagus, Rayan Ait Nouri dari Wolverhampton adalah pilihan tepat, dengan nilai 76 di awal pertandingan dan potensi keseluruhan 86. Untuk manajer dengan anggaran transfer lebih rendah, bek tengah Tanguy Nianzou dan bek sayap kanan Goncalo Esteves bisa jadi pilihan yang bagus.

Midfielder/ Gelandang

Lini lini tengah membantu mengontrol ritme permainan, baik saat menyerang atau mundur untuk lebih memperkuat pertahanan. Gelandang membutuhkan banyak stamina dan keseimbangan yang baik dari statistik menyerang dan bertahan.

fifa 23 mid g 2b4d1

Sementara ada juga pemain tengah yang bermain agak melebar saat menyerang, sehingga butuh kecepatan. 

fifa 23 mid 893d2

Untuk manajer yang mencari gelandang serang, Jamie Byone-Gittens dari Dortmund adalah pilihan yang bagus dengan peringkat awal yang rendah 66 tetapi peringkat potensi keseluruhan 85, menjadikannya pilihan yang sempurna untuk budget yang lebih rendah. Sedangkan untuk pemain yang lebih defensif, manajer harus melihat ke Noah Mbamba yang bermain sebagai CDM dengan peringkat keseluruhan 68 dan potensi keseluruhan 87.

Ansu Fati min 190x300 6871f


Untuk manajer dengan anggaran lebih tinggi, pemain seperti Ryan Gravenberch dari Bayern Munich dan Ansu Fati dari Barcelona adalah pilihan bagus dengan peringkat awal yang tinggi dan bahkan potensi yang lebih tinggi.

BACA JUGA: Catat, Ini Daftar Pemain Tercepat FIFA 22 !

Penyerang

Para pemain depan membutuhkan dribbling, shooting, awareness, dan versatile  yang hebat untuk mendapatkan gol yang dibutuhkan untuk memenangkan permainan. Penyerang hebat sangat penting untuk keberhasilan tim mana, dan memiliki cadangan yang cukup sama pentingnya untuk menggantikan pemain yang cedera.

Youssoufa Moukoko adalah salah satu penyerang muda paling berbakat dalam permainan dengan potensi pertumbuhan yang sangat besar. Dia mulai dengan peringkat yang sedikit lebih rendah dari 69 tetapi dapat tumbuh hingga 90, menjadikannya salah satu striker murah paling mematikan di awal permainan.

Untuk manajer dengan anggaran lebih tinggi, Joao Felix dan Dusan Vlahovic adalah pilihan yang bagus, keduanya dengan peringkat awal 84 dan peringkat keseluruhan potensial di atas 90.

fifa 23 media vlahovic 5fb90

Semua pemain ini adalah pilihan bagus untuk manajer di FIFA 23, dan mereka dapat mengubah nasib tim mana pun yang sedang berjuang. Manajer dengan anggaran transfer yang lebih rendah bisa memilihpemain ini sebagai starter yang layak di tim mereka, sementara mereka yang memiliki anggaran lebih tinggi dapat membawa pemain ini sebagai prospek, memungkinkan mereka untuk tumbuh menjadi talenta top secara perlahan.

Career Mode di FIFA 23 diatur untuk membawa banyak perubahan menarik yang dapat merevolusi mode permainan yang telah banyak dikritik dalam judul baru-baru ini.

Resume Pilihan Permain Terbaik Carrer Mode FIFA 23:

Kiper: Gavin Bazunu (Southampton), Diogo Costa (Porto)
Bek: Josko Gvardiol (leipzig)Rayan Ait Nouri (wolverhampton)  , Tanguy Nianzou , Goncalo Esteves
Midfield: Jamie Byone-Gittens (Dortmund)Noah Mbamba, Ryan Gravenberch , Ansu Fati (Barcelona)
Penyerang: Youssoufa Moukoko (Dortmund)Joao Felix (ATM)Dusan Vlahovic (Juventus)

Ikuti terus berita terbaru seputar Games, tekno dan esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

EA Tak Sengaja Luncurkan FIFA 23 di Xbox Sebulan Lebih Awal dari Jadwal Rilis

 

 

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!