Bocoran Honkai: Star Rail, Ada Karakter Bintang Empat Gratis di Versi 2.0

by Rex "Regum" Rusman

Bocoran baru-baru ini menunjukkan bahwa pemain Honkai: Star Rail akan menerima karakter bintang empat gratis selama pembaruan Versi 2.0.

Honkai: Star Rail membagikan unit bintang 4 gratis kepada semua pemain selama pembaruan Versi 2.0, menambah sejarah permainan dalam menyediakan karakter gratis melalui acara dan hadiah.
Event utama mendatang di Versi 2.0, yang disebut "Hanu's Prison Break", akan menawarkan pemain kesempatan untuk mendapatkan salinan Arlan, Asta, Yukong, atau Guinaifen secara gratis.
Ini bukan pertama kalinya Honkai: Star Rail menampilkan tiket seleksi untuk karakter bintang empat gratis, karena item serupa ditawarkan dalam acara Versi 1.4 "Aetherium Wars."
Bocoran terbaru dari Honkai: Star Rail menunjukkan bahwa unit bintang empat gratis akan tersedia untuk semua pemain selama pembaruan Versi 2.0. Sepanjang delapan bulan pertama kehidupan game ini, HoYoverse telah memberi para penggemar RPG fiksi ilmiah banyak cara untuk mendapatkan karakter favorit mereka. Pengembang sering kali menghadirkan mata uang gacha gratis, membagikan Star Rail Special Pass gratis sebagai bonus login pada setiap pembaruan, dan secara rutin mendistribusikan kode dan hadiah gratis untuk mendapatkan lebih banyak Stellar Jades. HoYoverse juga sering membagikan unit gratis di Honkai: Star Rail, dan unit lainnya dilaporkan akan segera hadir.

BACA JUGA: Wuow! Honkai: Star Rail Bagikan Karakter Bintang 5 Gratis di Update Versi 1.6!

HoYoverse telah memberikan banyak peluang bagi pemain untuk mengambil karakter Honkai: Star Rail gratis melalui acara dan hadiah. Pengembang telah menampilkan beberapa karakter yang terkait dengan acara sebagai hadiah atas penyelesaian, baru-baru ini mengonfirmasi bahwa acara "Fiksi Murni" Versi 1.6 akan memberi pemain salinan Lynx gratis. HoYoverse bahkan mengungkapkan bahwa pemain akan segera dapat memperoleh karakter bintang lima gratis, memberikan Dr. Ratio bintang lima baru untuk merayakan Honkai: Star Rail yang memenangkan "Game Seluler Terbaik" di Game Awards. Sekarang, Versi 2.0 diatur untuk menampilkan lebih banyak karakter gratis.

Honkai: Star Rail Memberikan Karakter Bintang 5 Gratis di Versi 1.6
Honkai: Star Rail mengejutkan para pemain dengan pengumuman bahwa mereka akan memberikan karakter bintang lima gratis di Versi 1.6 mendatang.
Bocoran baru yang dibagikan oleh pembocor terkemuka Honkai: Star Rail c2tr telah mengungkapkan bahwa pemain akan bisa mendapatkan karakter bintang empat gratis selama acara utama Versi 2.0. Acara bertajuk "Hanu's Prison Break" menampilkan banyak Stellar Jades sebagai hadiah setelah menyelesaikan berbagai tantangannya, dan juga menghadiahkan pemain dengan "Journey Encounter". Item amplop dapat ditukarkan untuk mendapatkan unit bintang empat gratis dari empat karakter Honkai: Star Rail pilihan termasuk Arlan, Asta, Yukong, dan Guinaifen. Bocorannya tidak secara spesifik menyebutkan bagaimana pemain bisa mendapatkan item "Journey Encounter".

Tiket pilihan bintang empat terbaru Honkai: Star Rail bukanlah pertama kalinya RPG menampilkan item serupa dalam sebuah acara. Acara "Aetherium Wars" versi 1.4 sebelumnya menampilkan karakter Honkai: Star Rail bintang empat gratis sebagai hadiah, memberikan pemain opsi untuk memilih dari Serval, Pela, Luka, dan Hook sebagai karakter gratis mereka. HoYoverse juga menampilkan beberapa karakter bintang empat yang dapat diperoleh melalui perkembangan dalam game, dengan karakter seperti Herta dan Qingque diberikan untuk mencapai pencapaian dalam game.

Karakter bintang empat gratis versi 2.0 hadir saat peluncuran Penacony akan memberikan banyak peluang bagi pemain untuk mengambil karakter favorit mereka. Honkai: Star Rail dilaporkan akan memberikan Star Rail Special Pass tambahan sebagai hadiah gratis selama update, bersamaan dengan 10 Pass yang biasa diberikan pada setiap update. HoYoverse juga telah memberikan banyak hadiah Stellar Jade di seluruh patch baru-baru ini, merayakan kesuksesan penghargaan game tersebut dan versi PS5 Honkai: Star Rail yang berhasil melampaui satu juta pemain. Karakter gratis terbaru Star Rail memberi pemain kesempatan lain untuk mengambil karakter yang mungkin mereka lewatkan.

Baca selanjutnya:

Raih Tiga Award Sekaligus! Honkai: Star Rail Panen Penghargaan di TGA 2023

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!