Serunya Fun Match 7th Anniversary Free Fire, Antiban Tundukkan Evos!

by Rena Garen Asi

Berbagai aktivitas dan event seru mewarnai pesta ulang tahun atau perayaan 7th Anniversary Free Fire (FF). Selain beberapa wahana dan booth interaktif, para Survivors dan pengunjung di area hall Gandaria City juga bisa menyaksikan pertandingan di panggung antara EVOS Icy vs Antiban.

Meski bertajuk Fun Match, jalannya pertandingan tetap menyuguhkan aksi kompetitif yang menarik. Laga Fun Match 7th Anniversary Free Fire yang berlangsung pada Sabtu (6/7) akhirnya dimenangkan oleh tim Antiban dengan skor 2-0. 

ff fun mat 37f42

Menyemarakkan suasana pesta HUT ke-7 tahun ini, Garena Free Fire Indonesia menghadirkan beragam aktivitas seru. Semua rangkaian acara, deretan KOL-influencer hingga tema khusus seperti "Nostalgia" tentu dipersembahkan istimewa bagi para Survivors dan khalayak publik pada umumnya.

Free Fire sebagai game shooter/shooting battle royale telah mendunia. Seiring perjalanan memasuki usia ke-7, game besutan Garena ini terus mendapat update dan penambahan konten yang menyegarkan. 

Sebagai game battle royale terbaik di dunia, Free Fire memiliki beberapa mode yang bisa dimainkan. Mulai dari battle royale (BR), Clash Squad (CS), Lone Wolf dan mode lainnya. Pemain bisa memilih bermain mode battle royale Casual atau ranked, hingga Clash Squad casual atau Ranked. Mode permainan Clash Squad tetap akan menggunakan map yang ada di mode battle royale seperti Bermuda, Purgatory, Kalahari, Alpine dan Nexterra.  

Nah, laga fun match antara EVOS Icy dan Antiban Ladies menggunakan mode Clash Squad (CS). Sekedar info, Evos Icy merupakan tim ladies yang disegani di scene kompetitif Free Fire. Belum lama ini, tepatnya bulan Mei lalu, mereka menjuarai Free Fire Elite League Ladies Season XIV.  Dengan komposisi pemain berbakat dan berpengalaman srikandi  EVOS Icy yang terdiri dari Nune, Merc , Jenna dan Bella siap memberikan pertunjukan terbaiknya dalam kompetisi Free Fire. Di sisi lain, tim Antiban juga mulai menapak dan eksis di sejumlah turnamen, 

Fun Match 7th Anniversary Free Fire digelar dengan sistem best-of-three (Bo3). Artinya, tim pertama yang berhasil merebut dua game, keluar sebagai pemenang.   
Di game pertama, kedua tim sama-sama mengeluarkan skill dan taktik untuk dapat merebut round demi round. Mode Clash Squad memang sedikit berbeda, selain membutuhkan kekompakkan tim, fase ekonomi pembelian/pemilihan senjata akan berpengaruh. 

Setelah terlibat pertempuran sengit di game pertama, Evos Icy sedikit tercecer secara poin. Tak disangka Antiban bisa beberapa kali meng-knock personel Evos dengan angle yang sedikit terbuka. Well, bisa jadi srikandi Macan Putih tidak terlalu bermain serius full hati-hati dalam pertndingan fun match ini. Meski demikian, Nune dkk tetap ngotot untuk merebut poin di setiap round. Terus memimpin perolehan kill dan poin, Antiban berhasil membungkus game pertama untuk memimpin 1-0.

ff anniersary 7 31550

Memasuki ke game kedua, Antiban mempertahankan permainan mereka, memprioritaskan round pertama. Sementara EVOS Icy juga mulai bermainl lebih ngotot dengan rotasi maupun kontes individu. Aksi rush dan serbuan secara kolektif diterapkan oleh pasukan Evos Icy, namun beberapa kali pemain Antiban lebih unggul dengan aksi Wall.  Setelah agak tercecer, Evos Icy semakin sulit mengejar. Antiban Ladies terus melaju menambah poin demi poin hingga kembali meraih Booyah dan menutup laga dengan skor 2-0 sekaligus menjadi juara .

ffqq 7ff05

Selain match antara Evos ICY dan Antiban, ada juga fun match yang tak kalah seru untuk komunitas Survivors bertajuk "Bucin Cup". Ya, sesuai kategorinya, match ini diikuti pasangan yang tentunya 

ff anniversary 7 ad bucin a49e9

Acara pesta ulang tahun ke-7 Free Fire masih akan berlanjut hingga Minggu, 7 Juli. Buat ligagamers yang sempat atau sedang berkunjung ke Gandaria Mall, bisa langsung menuju ke area booth Free Fire untuk seru-seruan bareng. Mau tau apa aja activity-nya? Lanjut baca di SINI yaaa....

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Gembosi Antiban 3-0 di Laga Pamungkas, STM Juara Battle of Stars 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!