ManggisKun Optimis DG Esports Lolos ke FFML Season VI Divisi 1!

by Agustinus Dapot

Para penggemar dan publik Free Fire sudah tak sabar menantikan dimulainya FFML Season VI Divisi 1. Persaingan sudah mulai terjadi di fase League Divison Qualifier yang sebentar lagi akan dihelat dengan pembagian dua divisi seperti season sebelumnya. Dunia Games (DG) Esports berupaya memaksimalkan peluang promosi ke FFML Season VI Divisi 1.   

Sebelum berlaga di liga utama, DG Esports telah mencicipi kerasnya kompetisi di liga kedua. Untuk season ini ManggisKun optimistis tim Dunia Games bakal lolos ke Divisi 1. Dalam wawancara dengan BeritaBooyah, Muhammad 'mangguskun" Darmawan menyampaikan, pengalaman dan pembelajaran yangdi dapat di Season sebelumnya, cukup membuat DG Esports terus berusaha meningkatkan kerjasama tim.

“Kita yakin sudah pasti pengalaman dan pembelajaran dari LDQ sebelumnya serta kita sudah memperbaiki teamwork kita tentunya,” ungkap ManggisKun kepada Berita Booyah.

Manggiskun juga memberi pendapat soal sejumlah perubahan yang ada di season ini, kehadiran map Alpine dengan format best of eight. Perubahan ini menuntut adaptasi dari setiap tim sekaligus menguji strategi da performa.

“Yang pasti akan menjadi hari yang panjangan dan melelahkan ya. Di sini dibuktikan siapa yang stamina dan fokusnya paling kuat. Serta team mana yang paling banyak menyiapkan taktik untuk bermain stabil tentunya,” jelas Manggiskun. 

BACA JUGA: Turnamen Free Fire Summer Raid Berhadiah Seperempat Miliar!

Meski yakin dan optimis, ManggisKun tetp berpesan kepada skuadnya untuk mewaspadai tim pesaing dalam memperebutkan 3 slot ke Divisi I. Selain lawan berat, bisa saja ada tim memberikan serangan yang tidak terduga.

“Semua akan kita waspadai, mengingat hanya ada 3 slot yang akan lolos ditambah ada tim-tim yang dipastikan tidak akan promosi. Membuat kita lebih waspada akan adanya serangan-serangan acak tak terduga,” terangnya.

Untuk amunisi, ManggisKun menyampaikan sudah berhasil menjalankan skema yang diinginkan., akan mempertajam fight early di Dropzone dan team work agar lebih matang.

“Sejauh ini skema sudah kita buat dan sudah cukup berhasil dijalankan pada masa latihan. Sisa teamwork dan fight early di dropzone aja sih yang masih terus dipertajam,” tutupnya.

sumber: BeritaBooyah!

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Cara Dapat Cashback Diamond dan Diskon Elite Pass FF Juni 2022!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!