Mabar Free Fire dengan JKT48, Kalahkan Naga ‘Mechadrake’ di Patch Terbaru!

Free Fire menghadirkan patch update terbaru bertema ‘Naga’ mulai 17 April 2024. Beragam pembaruan gameplay dan optimasi akan hadir untuk menghadirkan pengalaman bermain yang lebih seru. Tak hanya itu, patch update ini juga akan membawa kejutan dengan hadirnya naga ‘Mechadrake’ yang siap menginvasi pertarungan Battle Royale maupun Clash Squad Free Fire.

Dragon Conqueror: Kalahkan Sang Naga Mechadrake di Free Fire

Mulai 17 April hingga 6 Mei 2024, Free Fire akan menghadirkan event Dragon Conqueror untuk mode Battle Royale (BR) maupun Clash Squad (CS). Untuk mode BR, pemain akan ditantang mengalahkan monster atau bos di map Bermuda saat bermain. Jika berhasil mengalahkan mereka, pemain akan mendapatkan Token Mechadrake serta beragam hadiah spesial, seperti FF Coins, Active Skills Cards, Portal Go, hingga senjata Level 3.

Jika sudah memiliki tiga Token Mechadrake, pemain bisa memasuki mode Mechadrake Trial di Map Bermuda. Jika pemain meraih Booyah pada saat Mechadrake Trial, pemain akan langsung menuju area Mechadrake War untuk menumbangkan sang naga. Jika berhasil mengalahkan Mechadrake, pemain akan mendapatkan tambahan poin ekstra untuk meningkatkan rank.

Selain di mode BR, pemain juga bisa bertemu dengan Mechadrake di mode CS. Di mode ini, Mechadrake akan terbang di langit dengan membawa airdrop baru berisi item bertema Naga, seperti Dragon Freeze, Dragon Sprinters, EMP Grenade, dan Dragonling. Untuk mendapatkan item tersebut, pemain harus menembaki naga tersebut sampai airdrop terjatuh.

Ada JKT48 untuk Bantu Kamu Melawan Sang Naga

Dalam misi melawan naga Mechadrake, pemain akan mendapatkan bantuan spesial dari idol group JKT48. Mulai 18 April sampai 6 Mei 2024, akan ada misi khusus bersama JKT48 untuk meruntuhkan sang Naga. Misi ini akan memberikan berbagai item spesial JKT 48 untuk para pemain, mulai dari Voice Pack 4 Member JKT48 (Adel, Christy, Freya, dan Zee), hingga bundle pilihan JKT48!

Free Fire Patch Update Naga Sistem Role Baru 03ef5

Mabar Makin Seru dengan Sistem Role Baru

Dengan berbagai alternatif kombinasi karakter dan skill Free Fire saat ini, setiap pemain memiliki gaya bermain dan role yang berbeda. Untuk itu, Free Fire memperkenalkan Sistem Role baru, di mana setiap pemain bisa mendapatkan role berbeda sesuai dengan gaya permainan dan keahlian mereka yang diidentifikasi oleh Sistem Role baru ini.

Pemain bisa meningkatkan skill mereka untuk lima role dalam sistem ini, yaitu Rusher, Sniper, Bomber, Support, dan Rifler. Sistem ini akan menganalisa gaya bermain dan kemampuan untuk memberikan level keahlian pemain di setiap role tersebut. Pemain bisa menampilkan Role dan Keahlian Role masing-masing di halaman Profil, Daftar Teman, dan saat loading masuk ke dalam match.

Buff dan Nerf Karakter di Patch Update ‘Naga’

Patch update ‘Naga’ dari Free Fire kali ini juga akan menghadirkan penyesuaian karakter dan senjata di dalam game. Hal ini tentunya akan memberi tantangan baru bagi para pemain untuk memahami setiap buff ataupun nerf yang diberikan. Perubahan ini juga akan mengubah META permainan Free Fire baik di level pemain casual hingga profesional. Perubahan ini diperkirakan akan memberi tantangan tersendiri di turnamen FFWS SEA 2024 Spring yang sedang berlangsung.

Free Fire Patch Update Naga Buff Nerf Karakter 406cd

Berikut adalah beberapa penyesuaian karakter di patch update Naga Free Fire:

Tatsuya (-): Waktu pengisian skill Rebel Rush menjadi 60 detik dari sebelumnya 45 detik

Ryden (+): Spider Trap bertahan selama 60 detik, dari sebelumnya 30 detik. Efek damage (bleeding) menjadi 5 detik dari sebelumnya 3 detik, dan cooldown skill dipersingkat dari 75 detik menjadi 60 detik

Santino (+): Manekin dari skill Shape Splitter akan muncul dan bergerak lebih lama dari sebelumnya 12 detik menjadi 25 detik. Cooldown skill juga dipersingkat menjadi 60 detik.

Joseph (+): Cooldown skill Silver Spoon lebih singkat, jadi 45 detik dari sebelumnya 60 detik

Kapella (+): Skill Healing Song Kapella akan memberikan 80 HP Shield kepada teman yang di-revive dan peningkatan kecepatan gerak 80% dari sebelumnya hanya 10%.

Nikita (+): Skill Firearm Experts Nikita mendapatkan peningkatan dengan kecepatan reload menjadi 30% lebih cepat, dari sebelumnya 20%.

Caroline (+): Caroline akan mendapatkan peningkatan skill berlari dari sebelumnya 13% menjadi 16% saat menggunakan senjata Shotgun.

Selain perubahan di atas, masih banyak update terbaru lainnya di Patch Update ‘Naga’ seperti, buff dan nerf senjata, perubahan map, feedback eliminasi instan, dan lainnya. Simak penjelasan lengkapnya di laman Patch Note Free Fire.

Ikuti terus berita terbaru Free Fire dan berita esports terlengkap di Ligagame Esports! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

5 Tim Asal Indonesia Siap Berlaga di FFWS SEA 2024 Pekan ini!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!