Tournament Games Berhadiah 500 Juta Rupiah Digelar di Tengah Tengah Covid-19

25 April 2020

Share This

Smartfren IES Indonesia Championship, tournament online yang berhadiah 500 juta rupiah akan digelar di bulan April hingga october 2020. Pertandingan Esports secara online ini akan  terdiri dari games games seperti Mobile Legends, Pubg Mobile, Autochess dan Dota 2.

Dengan tujuan mendukung program-program pemerintah yang menghimbau warganya untuk beraktifitas di rumah, Ligagame, didukung oleh sponsor Smartfren, Gillette, Indomaret, Razer, pada bulan Mei ini akan menyelenggarakan kejuaraan Esports antar provinsi, yang akan dilaksanakan secara online. Kejuaraan ini merupakan kejuaraan resmi di bawah Asosiasi Esports Indonesia yaitu IESPA.

Bertajuk Smartfren IES Indonesia Championship, event ini berlangsung dari bulan April hingga October 2020, dan akan mengusung 4 nomor game-game Esports yang sedang populer saat ini, seperti PUBGM, Dota 2, Mobile Legends, dan Autochess.

Gamers di 21 provinsi akan saling bertanding, untuk menentukan siapa yang terbaik di Indonesia, untuk masing masing games.

Pendaftaran peserta akan dimulai pada tanggal 22 April 2020 hingga 10 Mei mendatang, dengan link pendaftaran di : https://bit.ly/ies2020
D
an bagi yang bingung dan ingin bertanya tanya, bagaimana cara pendaftarannya, maka disediakan petunjuk pendaftaran dalam bentuk video di : 
https://bit.ly/DaftarIES2020



Para calon peserta dianjurkan utk follow FB dan IG resmi di bawah ini, untuk mendapatkan perkembangan info info selanjutnya dari kejuaraan IES  :

Facebook : Https://www.facebook.com/indonesiaesportseries
Instagram : 
https://www.instagram.com/ligagame_tv/

“Smartfren Indonesia Championship kami hadirkan dengan tujuan agar masyarakat dapat berpartisipasi mengikuti kompetisi game ini dari rumah dan mudah-mudahan dapat menjadi pengusir kebosanan dalam kondisi seperti ini. Selain itu, peserta  juga dapat mencoba keunggulan dari produk terbaru Smartfren, Kartu Perdana 1ON+ yang memberikan masa aktif 365 hari dan juga bonus mingguan setiap kali pembelian paket data min 10rb dan berbagai macam voucher data dengan kuota melimpah,” jelas Djoko Tata Ibrahim, Deputy CEO Smartfren.

“Kami ingin mendukung generasi muda Indonesia untuk mengejar passion mereka dalam dunia gaming, baik sebagai hobi, professional atlet, ataupun karier. Apa pun tujuannya, kami percaya bahwa kepercayaan diri setiap orang dimulai di pagi hari dengan rutinitas perawatan yang tepat. Siapa bilang sosok dibalik layar tidak bisa terlihat rapih & bersih?” – Caroline Herlina, Brand Manager Gillette, Procter & Gamble Home Products Indonesia.

Sementara Ketua umum IESPA, Eddy Lim mengatakan, “IESPA, Ligagame  Bersama sama dengan Smartfren, Gillette, Indomaret dan Razer, ingin turut serta berpartisipasi dalam program nasional untuk melawan COVID-19. Di saat yang bersamaan, Kompetisi ini juga diharapkan dapat memenuhi keinginan para gamer seluruh Indonesia untuk tetap bisa beraktifitas bersama dengan teman-temannya.”

 

 

Artikel Terbaru

Artikel Populer

About LigaGame

News

Follow Us