Complexity dan US ARMY Gelar Soldier Showdown Tournament Series

Soldier Showdown Tournament Series

Tidak mau kalah bahkan US ARMY ikut dan membuat turnamen esports juga. Turnamen yang dikhususkan untuk tentara aktif Angkatan Darat A.S ini sudah akan memasuki seri kedua nya. Turnamen ini akan menghadirkan game Fortnite, Rocket League, dan Call of Duty: Warzone.

Turnamen berjudul "Soldier Showdown Part 2" ini akan di jalankan oleh salah satu organisasi esports yang belokasi di Texas yaitu Complexity Gaming yang akan bekerjasama dengan U.S. Army Installation Management Command’s Family and Morale, Welfare and Recreation (MWR). Kompetisi, "Soldier Showdown Part 2," akan dimulai pada 13 Maret dan akan dimainkan selama 12 minggu oleh anggota aktif yang ditempatkan di seluruh dunia.

BACA JUGA: CoD Mobile Akan Hadirkan Mode 3 vs 3 Gunfight!

Seri turnamen pertama adalah Fortnite yang akan berlangsung 13 Maret - 3 April, dilanjutkan dengan Rocket League pada 10 April - 1 Mei, dan Call of Duty: Warzone pada 8 Mei - 5 Juni. Semua final untuk setiap seri turnamen akan disiarkan secara LIVE di channel Twitch dari Army Entertainment. Lalu apa hadiah untuk pada tentara ini? Mereka akan mendapatkan kesempatan untuk memenangkan sesi game virtual selama dua jam dengan pemain Kompleksitas tertentu, merchandise Kompleksitas, dan konsol game generasi berikutnya pilihan mereka.

us army tournament esports 944ce 

Complexity sebenarnya sudah menjalin kerjasama dengan Angkatan Darat US sejak Juni 2019, dimulai dari promosi dan membuat serangkaian turnamen kecil. Namun, pada tahun 2020 lalu mereka mengumumkan untuk memperpanjang kerjasama ini. Menjadi sebuah trobosan yang luar biasa bagi organisasi esports yang mau bekerja sama dengan pihak kepolisian bahkan tentara untuk menjalankan strategi promosi mereka.

Baca selanjutnya:

 Manchester City dan FaZe Clan Jadi Tuan Rumah Turnamen Fortnite

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!