TI10 Main Event: Team Spirit Kalahkan Invictus Gaming, Amankan Slot 3 Besar!!

TI10 Main Event: Team Spirit vs Invictus Gaming

Team Spirit melanjutkan performa gemilang di  TI10 Main Event. Tim wakil CIS melanjutkan langkah ke final lower bracket usai meraih kemenangan 2-0 atas Invictus Gaming  Sabtu (16/10). 

Setelah kemenangan ini, Team Spirit mengamankan posisi tiga besar di TI10 dan akan menghadapi Team Secret yang kalah oleh PSG.LGD, sementara Invictus Gaming harus menepi sebagai peringkat ke-4 dan mengantungi hadiah sebesar $2.401.100 USD.

Team Spirit menampilkan kematangan permainan, keterampilan eksekusi dan teamfight solid. Ini juga menjadi partai pembalasan yang sempurna karena di laga sebelumnya Team Spirit tunduk dari Invictus 1-2.

Setelah kekalahan itu, performa Team Spirit  terus meningkat. Mereka berturut-turut mengalahkan Fnatic, lalu OG, lalu Virtus.pro dan Invictus Gaming di lower bracket TI10 Main Event. Illya "Yatoro" Mulyarchuk, carry untuk Team Spirit, telah memainkan 12 hero carry yang berbeda dalam 12 pertandingan berbeda di Main Stage TI10.

Team Spirit vs Invictus Gaming: Rekap Pertandingan
Game 1
Team Spirit membuat draft safelane Phantom Assassin dan mid Windranger yang membuat penasaran, sementara Invictus Gaming memilih draft meta. Setelah 15 menit, Invictus Gaming memperoleh Aegis dari Roshan, tetapi Team Spirit menggunakan keterampilan teamfight berkualitas tinggi hingga sukses menumpas lawan.  Selanjutnya Team Spirit mulai unggul dan menjaga ritme hingga  menang di menit 33.

Game 2
Team Spirit sedikit unggul di draft pick, namun eksekusi dalam game adalah yang terpenting. Pickoff acak dari kedua belah pihak menentukan paruh pertama pertandingan. Pertandingan ketat dan berimbang hingga pertarungan Roshan. Setelah serangkaian pertukaran kill, pengambilan keputusan dan spellcasting Team Spirit lebih unggul, dan menang dalam 50 menit.

Kini tersisa 3 tim yang masih punya kesempatan perebutan Aegis of the Champions di Stadion Arena Nationala di Bucharest pada Minggu (17/10). Team Spirit akan menghadapi Team Secret untuk menantang PSG.LGD yang sudah menanti di final. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Atmosfer Kemeriahan PUBSTOMP TI10 Bareng IBOT di Ligagame Esports Arena

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!