Smells Like Team Spirit! Juara TI10 Team Spirit Pakai Parodi Lagu Hits Nirvana Songsong The International 2023

by Rex "Regum" Rusman

Team Spirit mengejutkan penggemar Dota 2 dengan parodi menarik dari "Smells Like Teen Spirit" milik Nirvana
Berjudul "Smells Like Team Spirit," para anggota tim memamerkan bakat musik dan kreativitas mereka.

Perhatian warga Dota 2 sangat menantikan dimulainya The International 2023 (TI12), para penggemar disuguhi kejutan besar oleh pembangkit tenaga listrik Rusia, Team Spirit. Pada tanggal 4 Oktober, pemenang The International 2021 dan Riyadh Master 2023 merilis video ringan dan menghibur yang menampilkan bakat artistik para pemain di luar arena game.

Team Spirit menulis, “Latihan terakhir sebelum roster Team Spirit Dota 2 berangkat ke TI12. Kami tahu Anda sudah menunggu ini.” Para penggemar telah mengapresiasi bentuk keterlibatan dan konten baru dari Team Spirit ini dan mendoakan yang terbaik bagi tim selama turnamen TI12 yang sangat dinantikan ini.

Motivasi Lebih Team Spirit

Dalam konten yang menyegarkan sebelum TI, Team Spirit mengadaptasi dan memparodikan lagu ikonik "Smells Like Teen Spirit" oleh Nirvana dan diberi judul "Smells Like Team Spirit." Organisasi tersebut merilis lagu tersebut di saluran YouTube-nya hanya beberapa hari sebelum dimulainya The Internationals 2023 yang berlangsung di Seattle, Washington.

Bagaimana personel Team Spirit tampil sebagai formasi band?
Vocals: Miroslav "Mira" Kolpakov

Guitar: Magomed "Collapse" Khalilov

Guitar: Denis "Larl" Sigitov

Bass: Yaroslav "Miposhka" Naydenov

Drums: Ilya "Yatoro" Mulyarchuk

Video tersebut menampilkan para pemain mengenakan alat musik dan membenamkan diri dalam semangat rock and roll, menambahkan sentuhan humor dan kreativitas untuk dinikmati para penggemar Dota 2.

BACA JUGA: Breaking News! Puppey Bakal Main untuk Team SMG di TI12, All-Time TI Record is real?

Perilisan "Smells Like Team Spirit" menggarisbawahi suasana positif dalam Team Spirit saat bersiap untuk memperebutkan gelar juara di The International. Kesediaan tim untuk berinteraksi dengan para penggemarnya dan komunitas game yang lebih luas dengan cara yang ringan menunjukkan komitmen organisasi untuk membina hubungan yang kuat dengan para pendukung.

Sebuah bait dari parodi yang menyentuh hati adalah: "Kami terlalu berlatih dan mengamankan diri, oh tidak, saya tahu Anda pasti akan kalah."

Ini menyiratkan bagaimana tim sudah siap dan bersiap untuk turnamen dan bertujuan untuk mengangkat trofi untuk kedua kalinya.

Adaptasi Team Spirit terhadap lagu klasik Nirvana telah mendapatkan daya tarik dalam komunitas Dota 2. Fans membanjiri bagian komentar dengan pujian atas bakat musik para pemain dan pendekatan unik mereka terhadap ikatan tim.

Salah satu pengguna berkomentar, “Tidak ada grup lain yang memancarkan energi positif sekuat ini. Saya sangat senang mengikuti perkembangan Anda. Ayo guys ikuti arena skating melalui bracket turnamen di Internasional mendatang dan angkat piala incaran itu ke atas kepala kalian untuk kedua kalinya untuk mengingatkan seluruh komunitas tim mana yang dianggap terbaik. Kami bersamamu!"
Dengan satu minggu tersisa hingga turnamen resmi dimulai, para penggemar pasti bertanya-tanya apakah kreativitas dan kepercayaan diri Team Spirit akan menghasilkan kesuksesan sekali lagi di panggung akbar The International.

"Smells Like Team Spirit" juga berfungsi sebagai pengingat bahwa Team Spirit tidak hanya merupakan kekuatan tangguh di dunia Dota 2 tetapi juga tim yang tahu bagaimana bersenang-senang dan menjaga semangat kompetisi tetap hidup.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308 c7191

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Legenda Dota2 Loda Prihatin Soal Prize Pool The International 12

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!