Peminat Membludak, Valve Batasi Hadiah Swag Bag The International 2022

Valve Akhirnya Batasi Hadiah Swag Bag The International 2022 

Siapa yang sejak kemari Dota 2 atau menonton streaming pertandingan?  Agak susah untuk login kah? Well, bisa jadi Dota 2 tengah menghadapi sedikit masalah di server seiring membludaknya jumlah pemain secara tiba-tiba dalam dua hari terakhir. Saking tingginya,  Dota 2 catat rekor jumlah pemain dalam 41 bulan terakhir. Salah satu picunya tak lain adalah hadiah The International 2022 Swag Bag. 

 Menjelang dua hari puncak The International 2022 , Valve memberi kejutan menyenangkan denga hadiah digital tie-in yakni The International 2022 Swag Bag. tanggapan terhadap kumpulan hadiah tersebut sangat luar biasa, sehingga perusahaan sebenarnya harus membatasi mereka untuk sementara waktu hanya untuk mencoba dan mengembalikan Dota 2 ke status fungsional.

Awalnya, siapa pun yang memainkan 10 pertandingan Dota2 dari sekarang hingga 12 Januari 2023, akan dapat langsung mengklaim Arcana gratis pilihan mereka dari Store dalam game, akses level satu ke Battle Pass 2022, dan satu bulan DotaPlus. Sekarang, dua hadiah terakhir sementara dibekukan seiring upaya Valve menyelesaikan beberapa masalah — meskipun akan segera tersedia lagi.

BACA JUGA: Streamer Dota 2 Indonesia Ter-Gokil: Rusman, Dreamocel, InYourDream dan IBOT, Siapa Favoritmu?

“Kami kewalahan dengan membludaknya pemain lama Dota lama dan baru yang bergabung untuk mengumpulkan hadiah!” demikian pernyataan Valve. “Popularitasnya sangat luar biasa, namun, meskipun kami telah membuat penyesuaian untuk memastikan semua orang dapat dengan mudah mengklaim Arcana gratis — kami perlu membatasi sementara pemberian Dota Plus dan Battle Pass sementara meningkatkan kapasitas kami.”

Untuk saat ini, ini berarti pemain yang menyelesaikan persyaratan 10 pertandingan masih dapat mengklaim Arcana gratis dari Store, tetapi harus menunggu sebelum mendapatkan hasil maksimal  isi Swag Bag.

Valve mengkonfirmasi jika pembatasan ini bersifat sementara dan akan dicabut di kemudian hari. Dengan perubahan ini, diharapkan para pemain dapat mengikuti pertandingan online dengan lebih sedikit masalah dan benar-benar memiliki opsi untuk mengklaim atau membeli item di dalam game ini. 

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

banner dota 2 ligagame e015b

Baca selanjutnya:

Jelang Endemi, LIGAGAME Gelar PUBSTOMP THE INTERNATIONAL 11. Gratis!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!