Menang 2-0, Fnatic Eliminasi Neon Esports dari BTS Pro Series S12

Fnatic Eliminasi Neon Esports dari BTS Pro Series S12

BTS Pro Series S12 memasuki matchday atau hari ke-9  Grup Stage dimana Fnatic berhadapan dengan tim terbawah grup Neon Esports, Kamis (29/9). Setelah hampir blunder, Jabz membawa Fnatic menang di game pertama. Raven dkk kemudian mengamankan seri 2-0 untuk kembali ke puncak klasmen sementara dengan kekalahan ini Neon Esports tersingkir dari turnamen. 

BTS Pro series 12 klaemen day 9 05770

Beyond The Summit (BTS) telah melakukannya dengan baik untuk membuat komunitas Dota 2 tetap terhibur sebelum Kualifikasi Kesempatan Terakhir The International 2022 (TI11) mendatang, karena BTS Pro Series S12 memasuki Hari ke-9 babak grup.  

Sementara Fnatic nyaris memberikan game pertama ke Neon Esports karena beberapa kesalahan di late game, Raven dkk mengamankan game kedua dengan keunggulan .

Fnatic vs Neon Esports: Rekap pertandingan
Game 1
Fnatic menggunakan draft yang sangat stabil dengan Luna, Invoker, Enigma sebagai core. Neon Esports di sisi lain, mengambil Gyrocopter, Templar Assassin dan Centaur Warrunner.

Fnatic mengendalikan seluruh pertandingan karena Invoker Armel “Armel” Tabios melakukannya dengan sangat baik. Namun, beberapa kesalahan hampir membuat mereka kehilangan permainan karena Neon berhasil bangkit dari defisit networth 20K. Namun terlepas dari ketakutan, Fnatic berhasil menutup permainan dengan sempurna di menit 55 ketika Enigma Anucha “Jabz” Jirawong berhasil mengeliminasi beberapa hero Neon dengan double Black Hole .

fnatic dota2 jabz 48990

BACA JUGA: 5 Tim Unggulan di Last Chance Qualifier TI11, Siapa Raih 2 Slot Terakhir?

Game 2
Setelah belajar dari Game One, Fnatic pergi untuk lineup yang lebih agresif dengan mengambil Lone Druid untuk Marc “Raven” Fausto, Dragon Knight untuk Armel dan Batrider untuk Jabz. Neon Esports memilih Lifestealer, Queen Of Pain dan Mars sebagai core.

Sementara Game Satu membutuhkan waktu 50 menit untuk berakhir, Game 2 lebih cepat karena Fnatic mendominasi game dengan draft agresifnya. Permainan berakhir berat sebelah dan Fnatic berhasil meruntuhkan inhibitor di menit 18. Raven mengamankan KDA 13/0/7 dan tidak mati satu kali pun.

Dengan kemenangan ini, Fnatic mempertahankan posisi teratas klasemen grup dan tim akan istirahat dua hari sebelum melawan Team SMG di pertandingan terakhir. Neon Esports di sisi lain, kemungkinan besar akan tersingkir dari turnamen setelah tidak mampu mengamankan kemenangan 2-0 atas tim mana pun selama babak penyisihan grup.

ligagame home of dota2 indonesia 7b308

Ikuti terus info terbaru seputar Dota2 dan berita esports terlengkap di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Army Geniuses Sukses Curi Poin Dari BOOM Esports di BTS Pro Series

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!