Activision Umumkan Jadwal Rilis Call of Duty Modern Warfare 3

Activision Umumkan Jadwal Rilis Call of Duty Modern Warfare 3

Komunitas Call of Duty sangat menantikan kabar resmi dari Activision sejak adanya bocoran tentang Call of Duty: Modern Warfare 3.. Kini, tanggal rilis dari judul Call of Duty yang akan datang, Modern Warfare 3, akhirnya telah diumumkan. dikonfirmasi oleh perusahaan, penggemar dan pemain yang menarik.

Berita tentang Modern Warfare 3 sudah mulai beredar pada Mei 2023 dan beberapa bocoran mengarahkan pada jadwal rilis dan judul lengkapnya, bersama dengan hal-hal lain seperti integrasi Warzone dan acara pengungkapan.

Setelah ini, Activision tetap diam tanpa mengonfirmasi perkembangan apa pun, tetapi pada 7 Agustus, Activision akhirnya mengungkapkan COD Modern Warfare 3, judul berikutnya dalam seri ini, mengonfirmasi tanggal rilis dan logo game tersebut.

Activision Ungkap Logo dan Tanggal Rilis Modern Warfare 3
Pada 7 Agustus, Activision akhirnya mengonfirmasi bahwa Modern Warfare 3 akan diluncurkan pada 10 November (Jumat). Perusahaan sekali lagi berpegang pada jendela rilis awal November yang biasa.

Teaser singkat untuk game tersebut mengisyaratkan pengalaman yang intens dan mendebarkan, karena pemain akan menghadapi "ancaman pamungkas" di Modern Warfare 3, dengan semua tanda mengarah ke kembalinya antagonis klasik Call of Duty, Vladimir Makarov.

Teaser tersebut juga mengungkap gambar bentuk gelombang bergaya yang sepertinya mewakili wajah Makarov. Judul Call of Duty tahun lalu diakhiri dengan sinematik pasca-kredit yang menyarankan pasukan teroris Rusia berencana untuk mengambil alih penerbangan komersial, dengan Makarov mengucapkan kata-kata yang tidak menyenangkan, "Tidak ada orang Rusia." Ini adalah referensi ke level terkenal dengan nama yang sama dari Call of Duty 2009: Modern Warfare 2, di mana teroris Rusia melakukan pembantaian brutal di bandara Moskow.

 

Logo juga merupakan sesuatu yang sangat biasa dilihat oleh komunitas. Ini menggabungkan logo Modern Warfare (2019) dan Modern Warfare 2 (2022), menggunakan blok angka Romawi untuk menunjukkan angka '3'. Satu-satunya perbedaan adalah logonya berwarna merah, bukan hijau seperti yang terlihat di MW II.

Lebih banyak rumor telah menyarankan bahwa acara pengungkapan direncanakan untuk Call of Duty: Modern Warfare 3. Menurut pembocor COD Alaix dan juga CharlieIntel, acara pengungkapan dalam game dijadwalkan pada 17 Agustus di Warzone.

Berdasarkan bocoran lainnya, berikut beberapa tanggal krusial MW3:

Akhir pekan beta 1: 6 Oktober – 10 Oktober

Akhir pekan beta 2: 12 Oktober – 16 Oktober

Akses Awal Kampanye: 2 November

Rilis penuh: 10 November

Peluncuran Season  1 / Peta Zona Perang Baru – 5 Desember

Activision belum mengungkap open beta untuk MW3 tetapi berspekulasi kemungkinan akan memiliki kerangka waktu yang sama dengan Modern Warfare 2. MW2 memiliki beta terbuka sepuluh hari dari 16 September hingga 26 September dan sebulan kemudian, permainan resmi dirilis.

Ikuti terus berita GAMES CODM dan Esports di Ligagame! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Baca selanjutnya:

Modder Bawa Mode Call of Duty Zombies di VALORANT

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!