Wild Rift Patch 4.0: Rising Spark Hadir bersama Tahun Baru

Wild Rift Patch 4.0: Rising Spark

Wild Rift segera menyambut Patch 4.0: Rising Spark. Bersiaplah untuk membelokkan realitas, menyetrum lawan, dan membakar turret di League of Legends: Wild Rift Patch 4.0: Rising Spark.

CHAMPION

Zoe, the Aspect of Twilight, siap mengubah realitas jalur mid … atau support, untuk lebih banyak kekacauan.
Beralih dari Z ke … Z! Tembakkan petir dengan Zeri, the Spark of Zaun, menggemparkan jalur Dragon!

GAMEPLAY

Melihat beberapa patch terakhir, kami merasa bagian late game masih bisa ditingkatkan (dibandingkan early atau mid game). Di sini, kami ingin meningkatkan peluang aksi balasan dengan tetap menjaga tempo cepat Wild Rift. Oleh karena itu, Patch 4.0 akan menghadirkan perubahan berikut:

Inhibitor sekarang akan respawn setelah beberapa saat. Dengan begitu, game tidak akan terasa sudah berakhir jika satu tim kalah di awal. Hal ini memungkinkan pemain untuk fokus menghadapi tim musuh, bukannya pada minion mereka.
Begitu pemain mencapai late game, turret akan mulai terbakar dan akhirnya runtuh. Mekanika ini tidak akan sering terpicu, tetapi jika terpicu, pemain akan merasakan urgensi untuk menge-push keuntungan mereka atau kembali dari posisi merugikan melalui pertarungan tim, bukannya melalui masa tunggu dan farming yang terlalu lama.

PERUBAHAN TANK

Sebagai tindak lanjut dari penyesuaian role di Patch 3.5 dengan Jungle, Patch 4.0 akan memperkenalkan beberapa perubahan pada item tank untuk meningkatkan pengalaman champion tank secara keseluruhan. Tujuan utama dari perubahan item ini adalah agar keberhasilan serta pencapaian pemain tank lebih terlihat oleh semua pemain:

[BARU] Dawnshroud: Saat kamu menerapkan efek Immobilize ke champion, pasif Dawnshroud akan memberi damage dan mengungkap champion musuh di sekitar. Efek ini juga akan terpicu jika kamu terkena efek Immobilize.

[REWORK] Randuin's Omen: Sekarang, saat terkena Critical Strike, kamu akan dapat stack. Serang champion untuk mengonsumsi stack dan heal sesuai damage yang kamu terima. Ini menggantikan salah satu pasif lama item ini, yang mengurangi damage dari semua Critical Strike. Mulai patch ini, kamu harus menyerang untuk memanfaatkan pengurangan damage, bukan mendapatkannya secara pasif, yang akan menghargai pengambilan keputusan yang baik sebagai tank.
[REWORK] Frozen Heart: Basic attack dan magic damage yang kamu hasilkan, atau yang diberikan kepadamu dan sekutu di sekitar, akan menerapkan stack Chill pada champion musuh selama 5 detik. Tiap stack Chill memperlambat attack speed musuh hingga batas maksimum. Semoga dengan mendapatkan stack debuff, bukannya efek dengan uptime konstan, dampak Frozen Heart akan lebih terlihat secara keseluruhan.

ARURF KEMBALI

Mode All Random Ultra Rapid Fire (ARURF) kembali ke Rift. Antre dan mainkan champion yang benar-benar acak dengan ability berdurasi cooldown rendah.

Selain itu, kami memperkenalkan Execute-Smite dalam iterasi ARURF ini. Jungler bisa memilih Smite seperti biasa, tetapi efek Smite bukan efek yang perlu ditekan agar aktif–efek ini akan menjadi pasif. Saat kamu memberi damage pada monster dan menyebabkan Health turun di bawah damage total Smite, Spell akan otomatis terpicu, secara efektif menggunakan smite pada camp. Tidak ada cooldown untuk efek ini di ARURF.

BACA JUGA: Wild Rift Update ke 3.5b, Banyak Aksesoris Baru!

PERUBAHAN KUALITAS GAME

Penambahan subtingkat ke beberapa gelar ARAM untuk mempermudah pemain melacak pendakian mereka.
Penambahan Papan Peringkat Role sehingga pemain bisa membandingkan skor role mereka dengan teman-teman. Pemain juga bisa melihat pemain teratas untuk tiap role di wilayah mereka. Pemain dengan peringkat terbaik akan menerima gelar spesial.
Pada awal season ranked baru, skor role akan direset. Namun, pemain akan mendapatkan boost untuk perolehan skor role di masa mendatang berdasarkan performa mereka di season sebelumnya.

RANKED

Ranked Season 8 sudah tiba, dan Glorious Crimson Nami siap mengacau! Pemain bisa memainkan game Ranked untuk mendapatkannya dari tab Hadiah Season dan mengambil Upgrade Augmentasi Senjata dari Ranked Store.

WILD PASS

Penjahat bertopeng baru siap untuk mengambil alih kota— bersama dengan barang berharga apa pun yang bisa dia dapatkan. Para pahlawan, waspadalah: Supervillain Graves siap untuk berbohong, menipu, serta mencuri hingga akhir Wild Pass Season 8. Pemain bisa merampas skin Ascended miliknya dari Emporium Wild Pass sebelum dia menyelinap pergi.

EVENT

Selamat Tahun Baru Imlek! Bersiaplah menjelajahi dunia yang terinspirasi seni paper cutting, tempat pemain bisa mengenal beberapa champion berbeda serta membantu mereka menikmati perayaan ini. Tahun baru adalah waktu yang sibuk, jadi pemain harus berkelompok untuk mengambil semua yang mereka butuhkan untuk memasak dan mengantarkan hidangan lezat ke para Mythmaker di kedai makanan mereka yang nyaman namun ramai itu. Selain itu, efek peta Tahun Baru Imlek akan kembali ke Rift di Patch 4.0. Pemain akan melihat lentera dan kembang api di markas mereka, bersama dengan efek kembang api baru saat pemain membunuh musuh!

Selain itu, PROJECT: SURGE akan siap dimulai di Patch 4.0. Pemain bisa bersiap untuk skin serta hadiah baru saat event ini dimulai di patch ini.

SKIN

Mythmaker Caitlyn
Mythmaker Zoe
Mythmaker Seraphine
Mythmaker Gwen
Mythmaker Caitlyn Edisi Spesial
Dragon Fist Lee Sin
Firecracker Vayne
PROJECT Lucian
PROJECT Master Yi
PROJECT Renekton
PROJECT Zeri
Battle Academia Leona
Battle Principal Yuumi

Ikuti terus berita terbaru Wild Rift  di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

5 Champion League of Legends dengan Win Rate Tertinggi

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!