Wild Rift Bakal Ada Fitur Baru, Pemain Bisa Pilih Role Favorit

Banyak pemain mengeluh mengenai komposisi tim yang kacau.
wild rift ada fitur baru

Sejak League of Legends: Wild Rift memasuki Open Beta pada tanggal 27 Oktober kemarin, banyak pemain yang meminta fitur pemilihan role favorit, seperti League of Legends versi komputernya. 

Dalam LoL versi PC, pemain dapat memilih role apa yang ingin mereka mainkan. Sistem akan secara otomatis mempertemukan pemain dengan pemain dengan role lain untuk memastikan komposisi tim seimbang. 

Contohnya, jika kamu memilih role AD Carry, makan sistem matchmaking tidak akan mempertemukan kamu dengan pemain lain yang tidak memilih ADC. 

BACA JUGA:

Istilah LoL Wild Rift Penting Yang Wajib Kamu Tahu

Tanpa fitur tersebut, lineup tim dalam Wild Rift bisa dibilang cukup berantakan. Tak jarang lebih dari satu orang memilih peran yang sama, sehingga gameplay menjadi kacau dan tidak seimbang. 

Salah satu pemain Wild Rift, memohon untuk menambahkan fitur tersebut ke Produser International Riot Games, Hideo Hikida. Tanpa menunggu lama, Hikida langsung menjawab, “Ya, kita sedang mengerjakannya.”

Bersangkutan dengan hal tersebut, Ketua dari produksi Wild Rift, Kristoffer Touborg menjelaskan bahwa mereka sendiri belum menentukan bagaimana fitur pemilihan role tersebut akan berfungsi dalam Wild Rift. Namun, mereka sudah memastikan untuk menghadirkan sistem di mana pemain bisa bermain dengan peran pilihan masing-masing. 

League of Legends: Wild Rift untuk sekarang hanya dapat dimainkan di Indonesia, Jepang, Malaysia, Filipina, Singapura, Korea Selatan dan Thailand. Nantinya akan melebarkan sayapnya ke Eropa dan negara-negara lain di Asia bulan Desember mendatang. 

Sedangkan untuk wilayah Amerika Utara, Amerika Selatan, dan India, Riot berencana untuk menghadirkan Wild Rift di musim awal tahun 2021.


 Untuk update dengan berita esports dan Wild Rift baru setiap harinya, jangan lupa follow Ligagame Esports!

BACA JUGA:

[GUIDE] PANDUAN WILD RIFT UNTUK PEMULA: LANE DAN PERAN CHAMPION

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!