Keren! Riot Rilis Trailer League of Legends Wild Rift "You Really Got Me"

Riot mengejutkan fans dengan trailer sinematik Wild Rift berkualitas tinggi.
trailer cinematic lol wild rift

Tanggal 28 Oktober ini adalah hari perilisan open beta Wild Rift untuk beberapa wilayah termasuk Indonesia! Walau sempat ditunda beberapa jam karena bugs yang muncul, Riot berhasil memperbaikinya dan Wild Rift sudah bisa kembali dimainkan di Android dan iOS.

Agar semakin meriah, Riot mengejutkan para fans dengan trailer sinematik khusus untuk Wild Rift berjudul “You Really Got Me.”

Trailer ini diawali dengan sang maskot Wild Rift yaitu Jinx, serta menampilkan dua komposisi tim, “Red Team” dan “Blue Team.” Masing-masing champion menunjukkan spesialisasi skillnya seakan-akan berada di in-game team fight, dilengkapi dengan latar belakang lagu versi remix You Really Got Me oleh The Kinks.

Blue team yang terdiri dari Teemo, Blitz, Yasuo, Jinx, dan Lux. Sedangkan Red Team yang terdiri dari Camille, Ahri, Zed, Braum, dan Malphite.

BACA JUGA:

[GUIDE] Panduan Wild Rift Untuk Pemula: Lane dan Peran Champion

teemo wild rift
Teemo Wild Rift | Sumber Gambar: Riot Games

Seluruh champion ini merupakan champion paling populer di League of Legends, yang juga bisa dimainkan di Wild Rift, terkecuali Teemo. Tapi dengan munculnya Teemo di video ini membuktikan bahwa Riot berencana merilis sang champion di kedepannya! 

Walau komposisi tim terlihat keren, ada satu saran dari mimin sih: jangan pernah ikuti komposisi tim seperti video diatas! Bagi para pemain League of Legends ataupun Wild Rift, pasti ngerti deh kenapa. 

wild rift cinematic 2

Menariknya, sepertinya Riot mengambil pendekatan yang berbeda dari segi animasi seni dan konten. Dibandingkan dengan video A New of Dawn, trailer sinematik untuk League of Legends yang menggunakan elemen-elemen yang lebih serius dan gelap, “You Really Got Me” ini memperlihatkan sisi yang lebih fun dan cerah, mengingatkan mimin dengan film-film animasi dari Pixar. 

Bagaimana tanggapan kalian mengenai trailer “You Really Got Me” yang dibentuk khusus untuk Wild Rift? Keren banget ya! Gak begitu mengherankan sih, trailer League of Legends yang dirilis 6 tahun lalu saja terlihat berkualitas banget. 

League of Legends Wild Rift open beta sudah bisa di download untuk Android dan iOS! Apakah kalian sudah mencobanya?


 Untuk berita Wild Rift dan esports lainnya, jangan lupa follow Ligagame Esports terus ya!

BACA SELANJUTNYA:

Daftar Istilah LoL Wild Rift Penting Yang Wajib Kamu Tahu

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!