Riot Games Rayakan Ultah Pertama Wild Rift SEA

Kunjungan ke kantor Riot, giveaway dan banyak lagi!
Riot Games Rayakan Ultah Pertama Wild Rift SEA

Merayakan ulang tahun perdana Wild Rift di Asia Tenggara, Riot Games mengadakan give away berupa total 10.000 Wild Core untuk 1.028 player di seluruh Asia Tenggara. Eits, selain 1.028 pemenang, nantinya juga akan dipilih 5 grand-winner yang akan menerima hadiah berikut:

  • Trip ke kantor Riot Games SEA di Singapura di mana kamu bisa menantang para SEA Rioter untuk memainkan Wild Rift (semua biaya ditanggung oleh Riot!)
  • Unlock account di mana kamu akan memperoleh semua champion, skin, dan in-game content lainnya! 
  • Sebuah Nexus Obelisk phone stand

NexusObelisk phonestand e8616


Mau ikutan? Caranya mudah banget! Kamu cukup beri tahu moment Wild Rift favoritmu dalam setahun terakhir dan . Jangan lupa untuk mencantumkan ID Riot kamu (Nama#Tag). Kirim selambat-lambatnya sebelum 7 November 2021, 22:59 WIB.

WR 1YR Giveaway d1783

Tim Wild Rift SEA akan memilih komentar yang paling menarik dan orisinal dari seluruh player di PH, TH, ID, MY, dan SG. Lima pemenang terbaik akan diumukan pada 13 November 2021, sementara 1.028 pemenang lainnya akan mendapatkan total 10.000 Wild Core langsung dikirim ke akun Wild Rift mereka.

Nah, buat kalian yang sudah sering mabar, ayo kirimkan cerita-cerita fun dan menyentuh  perjalanan 1 tahun kalian bersama di Wild Rift!

Ikuti terus berita terbaru Wild Rift  di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian! 

Baca selanjutnya:

RRQ Sambut Exosen ke Roster Wild Rift

 

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!