Prize Pool Liga Wild Rift China Lebih Besar daripada LPL

Prize Pool Liga Wild Rift China

12 tim akan bersaing untuk mendapatkan bagian terbesar dari total hadiah $787.000 dan mendapat slot ke Kejuaraan Global Wild Rift Icons.

League of Legends: Wild Rift League (WRL) diresmikan dengan total hadiah lima juta Yuan Tiongkok ($787.000). Ini akan dimulai pada 19 Maret dan akan memutuskan tim mana yang akan mewakili China di Global Championship Icons—kejuaraan dunia pertama untuk Wild Rift.

Nominal $787.000 lebih tinggi dari kumpulan hadiah LPL 2022 Spring Split yang sedang berlangsung, yang merupakan liga kompetitif tingkat atas untuk League of Legends di Cina. LPL memiliki kumpulan hadiah sebesar 4,2 juta Yuan Tiongkok (sekitar $661.000).

Meskipun ini merupakan pertanda positif bagi esports Wild Rift di China, hal itu tidak mengejutkan. LPL adalah liga waralaba dengan 17 organisasi. Ini adalah salah satu liga esports paling populer di dunia dan memiliki daftar sponsor yang panjang. Untuk Wild Rift, sebuah game baru, tim akan lebih bergantung pada kumpulan hadiah untuk pendapatan tim peserta.

WRL juga memiliki kumpulan hadiah terbesar di antara liga Wild Rift regional mana pun.

WRL akan dimulai pada 19 Maret sebagai acara offline di Stadion WRL, Shanghai. Setelah babak penyisihan grup yang panjang, babak playoff akan berlangsung dari 28 April hingga 15 Mei untuk memahkotai juara Tiongkok. Pemenangnya akan maju ke Ikon Kejuaraan Global, yang akan berlangsung di Eropa musim panas ini. Runner-up akan lolos ke babak play-in Ikon Kejuaraan. Tim yang ditempatkan ketiga hingga keenam akan bersaing di LCQ untuk dua tempat lagi di play-in.

Dua belas tim berlaga di WRL yang telah lolos melalui jalur kompetisi yang berbeda: 

Edward Gaming
FunPlus Phoenix
J Team
JD Gaming
KeepBest Gaming
Nova Esports
Oh My God
OneChamp
Royal Never Give Up
Team Weibo
ThunderTalk Gaming
WHG Esports

Ikuti terus berita terbaru Wild Rift  di Ligagame! Jangan lupa kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian!

Baca selanjutnya:

Team Pacquiao GG Siap Terjun ke Scene Esports Wild Rift

 
LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!