Bocor, Wild Rift Dikabarkan Akan Rilis Dua Champion dan Banyak Skin di Patch 3.4

by Felixerra
bocoran-Wild Rift -patch- 3.4

League of Legends (LoL): Wild Rift dikabarkan akan merilis dua champion lagi untuk Patch 3.4 menurut, kabar ini didapatkan dari salah satu Data Miner. Selain bocoran mengenai champion yang akan segera hadir untuk patch 3.3 dan 3.4, para leaker telah mengungkap berita yang lebih menarik untuk para penggemar. Beberapa aset dalam game membuat para Data Miner percaya bahwa dua Champion yaitu Gwen dan Warwick mungkin akan segera hadir, mungkin dalam pembaruan patch 3.4 Wild Rift. Namun, kebocoran ini belum dikonfirmasi oleh Riot Games. Untuk saat ini, Kassadin telah dirilis dan Samira dipastikan berada di urutan berikutnya dalam update terbaru Wild Rift di Patch 3.3.

Menurut seorang Data Miner dengan nick ChowZ, dua champion baru mungkin akan rilis untuk Wild Rift Patch 3.4. Dua champion ini adalah Gwen dan Warwick di atas dua champion yang sebelumnya bocor yaitu Yone dan Vex. Menurut Data Miner, file efek suara untuk skill kedua Warwick telah ditemukan di dalam file dalam game. Adapun Gwen, pembebasannya didasarkan pada rumor dan spekulasi dari berbagai para miners di internet. Namun terlepas dari penemuan para leakers ini, tidak ada cukup bukti untuk membenarkan rumor ini.

Skin dari Odyssey dan Soulstealer kemungkinan akan segera hadir di Wild Rift. Selain dua champion yang datang untuk Patch 3.4, ChowZ juga mengungkapkan bahwa skin dari Odyssey mungkin juga akan segera hadir di game ini. Penambang data mengungkapkan aset didalam game yang mungkin menjadi gambar latar belakang untuk skin yang akan datang.

Saat ini, inilah para champion wild rift yang memiliki skin Odyssey atau Soulstealer di LoL PC:

Pengembaraan Kulit

  • Skin Odyssey
  • yasuo
  • Jinx
  • Zigz
  • sona
  • malphite
  • Zed
  • Karma
  • Kha’Zix
  • Twisted Fate

Sebelum game diperbarui, pengembang harus mengunggah file data untuk menguji apakah pembaruan baru akan berfungsi dengan baik sebelum dirilis secara resmi. Penambangan data berfungsi saat orang mengunduh file data ini dari versi beta (tes) atau game yang sudah selesai. Dari membaca file-file mereka dapat memilih kata kunci atau frasa yang dapat mengungkapkan item baru, atau fitur dalam game. Namun ada sedikit pekerjaan “detektif” yang terlibat dalam mencari tahu apa arti kata-kata kunci ini untuk permainan.

Baca selanjutnya:

Lagi! Riot Games Tuntut Moonton MLBB dengan Gugatan Plagiarisme

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!