VCT Masters 2022 Playoff: LOUD Melaju, G2 Turun Hadapi Paper Rex!

by Agustinus Dapot
Masters 2022 Playoff: LOUD Melaju,

LOUD melaju ke final upper bracket  VALORANT Champions Tour Masters 2022 usai menundukkan G2 Esports 2-0, Minggu (17/4). LOUD kembali mengandalkan permainan agresif dan cepat. Tim wakil Brazil semakin menunjukkan potensinya sebagai tim FPS dengan "kekuatan alami" saat menghadapi G2, wakil EMEA. 

Game LOUD sukses merebut pistol round sekaligus round pertama dengan pergerakan cepat Erick “aspas” Santos, mendapatkan kill krusial di dua ronde pertama. LOUD mempertahankan agresi dan membangun keunggulan, dengan Gustavo “Sacy” Rossi  untuk memimpin lobi.   

Sacy bermain cerdik dan berhasil mendapatkan pick, tetapi secara khusus berfokus mengejar pemilik senapan. Itu menyebabkan LOUD mencapai babak pertama hingga 9-3.

Pistol round kedua menjadi bukti  merek dagang lain dari agresi LOUD, mendapatkan pilihan awal ke Johan "Meddo" Renbjörk Lundborg. Sacy berhasil mendapatkan setengah defuse dalam 1v1, melompat untuk membunuh pisau, tetapi tidak bisa menempelkan defuse.

G2 mendapat putaran penting kembali untuk potensi comeback. Setelah sempurna di ronde kedua, G2 mulai melakukan hal itu, tetapi LOUD mencapai dua digit dari beberapa kesadaran hebat dari aspas.

Mencapai titik peta, itu hanya masalah waktu dengan memimpin LOUD. Setelah Kurang 2k, LOUD tetap tak terkalahkan di Ascent, memenangkan peta 13-5.

BACA JUGA: Peta Kekuatan dan Peringkat Tim-Tim Valorant di MASTERS REYKJAVÍK 2022

G2 Coba Kembali di Breeze 
Game kedua, memainkan map reeze, peta pick G2,  mengambil putaran pertama yang penting. Bahkan dengan LOUD mengambil peta, G2 menunjukkan pengetahuan mereka tentang itu dengan memimpin lebih awal.

Tapi, setelah plant di situs A, Saadhak mendapat 4k membawa round kembali untuk LOUD. Saat aspas mendapat 3k lagi, LOUD memimpin pada 4-3.

LOUD terus memimpin dengan adaptasi konstan, seperti mengintai secara acak atau perubahan tempo. Saadhak dan aspas bermain konsisten, LOUD berhasil mencapai babak pertama hingga 8-4. 
G2 merespon leat aksi ygimantas “nukkye” Chmieliauskas Jett berhasil mengejar hanya tertinggal dua round 9-11. Clutch pada post-plant tidak dapat dihentikan LOUD saat skor 12-10. Skenario serupa terjadi pada ronde berikutnya, dengan Peltokangas “hoody” Aaro mencengkeram 1v2. G2 hanya membutuhkan satu peta lagi untuk membawa peta ke lembur, tetapi Less mengatakan tidak. LOUD sukses G2 Esports 2-0, menjamin finis podium di VCT Masters Stage One 2022. 

“Semua kerja keras kami akhirnya membuahkan hasil,” kata Matias “Saadhak” Delipetro. “Kami selalu berusaha untuk meningkatkan, dan kami akan melihat apa yang akan terjadi selanjutnya," tukasnya.

 LOUD valorant brazil VCT Masters 2022 4878b

LOUD kini menjadi tim VALORANT Brasil tersukses di kompetisi internasional. LOUD akan menghadapi OpTic Gaming di final upper bracket pada Jumat 22 April 2022, sementara G2 akan menghadapi Paper Rex di lower bracket. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya: 

VCT Masters 2022 Playoff: ZETA DIVISION Eliminasi Team Liquid

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!