Team Envy Juarai Valorant First Strike NA Qualifier, Empat Tim Siap Laju ke Event Utama

Team Envy bersama dengan tiga tim lain amankan posisi di main event First Strike NA.
team envy juara valorant first strike na qualifier

Closed Qualifier Valorant First Strike X NSG NA sudah usai, dengan hasil jauh berbeda dari Open Qualifier. Team Envy berhasil merebut gelar juara dengan kemenangan di grand final melawan 100 Thieves. Sedangkan, Cloud9 Blue yang sempat menjuarai open qualifier harus gugur. 

Empat tim teratas yaitu,Team Envy, 100 Thieves, Sentinels, dan Renegades sudah mengamankan posisi di Valorant First Strike NA pada tanggal 3-6 Desember 2020. Sedangkan empat tim yang gugur, Cloud9 Blue, T1, TSM, dan Complexity Gaming, harus kembali bertanding dalam UMG Closed Qualifier untuk mendapatkan kesempatan prize pool sebesar $100.000.

Team Envy Raih Kemenangan, Sapu Bersih 100 Thieves

Match pertama di Map Bind sudah diawali dengan keunggulan dari Team Envy. 100 Thieves terus berusaha memberikan perlawanan, namun hanya sanggup mendapatkan dua poin, jauh dibawah lawan mereka. Team Envy dengan mudah mendapatkan kemenangan pertama dengan skor 13-2. 

Di match kedua, 100 Thieves memberikan pertarungan yang lebih sengit. First Half didapatkan dengan skor seri 6-6. Namun, Team Envy berhasil mendapatkan momentum dan kembali mendominasi pertandingan dengan kemenangan round beruntun. 

Mencapai match penentuan, Team Envy tak menunjukkan kelelahan sedikitpun. Mereka memulai pertandingan dengan sangat mulus dan raih 6x Win Streak Round. 100 Thieves sempat mematahkan streak dan kembali masuk ke posisi kesulitan hingga akhir. Team Envy tutupi match dengan skor 13-5 dan keluar sebagai pemenang dengan merenggut 3-0. 

Hasil NSG x Valorant First Strike NA

1st

Team Envy

2nd

100 Thieves

Top 4

Renegades

Top 4

Sentinels

Top 8

Cloud9 Blue

Top 8

Complexity Gaming

Top 8

T1

Top 8

TSM

Top 12

Luminosity Gaming

Top 12

Gen.G Esports

Top 12

Dignitas

Top 12

The Slimy Boogermen

Top 16

XSET

Top 16

Equinox Esports

Top 16

Spot Up

Top 16

Built By Gamers

Team Envy yang duduk di posisi kedua minggu lalu, berhasil menunjukkan performa dan strategi matang, kembali mendominasi klasemen tanpa butuh waktu lama. 100 Thieves dengan rombakan roster barunya pun juga telah menemukan titik terangnya dan menunjukkan bahwa mereka wajib diwaspadai.


 Untuk berita Valorant dan Esports terbaru, jangan lupa follow Ligagame Esports ya!

BACA JUGA:

Cyberathlete Valorant  Collegiate Invitational: Kemenangan Binusian Op atas KU Esports

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!