Skin Valorant Singularity “Edisi Eksklusif” Bawa Musuh Masuk Ke Lubang Hitam

Misterius, Abstrak, dan Berteknologi Tinggi. Singularity adalah skin pertama dengan animasi equip dan reload, dan bagian senjata yang bisa bergerak sendiri.
by Ligagame
skin-valorant-singularity

Valorant Episode 1 Act 3 akan segera dirilis pada 13 Oktober ini. Riot sudah memberikan sedikit informasi mengenai fitur baru seperti perubahan mode kompetitif, map Icebox, dan agent ke 13 Skye. Bersama dengan seluruh fitur ini akan hadir skin Valorant baru: Singularity. 

Singularity akan masuk ke dalam koleksi edisi eksklusif pertama yang bisa di beli in-game. Skin premium ini akan hadir untuk senjata Sheriff, Spectre, Phantom, Ares, dan knife. 

Setiap senjata didominasi dengan warna hitam dan disertai efek ungu yang bernyala. Setiap kali pemain menembak, akan ada lubang hitam kecil di bagian ujung senjata. Saat reload, senjata akan terbelah untuk beberapa saat. 

singluarity kill effect
Efek Kill Skin Singluarity | Sumber Gambar: Riot Games

Skin singularity ini juga dilengkapi dengan efek suara setiap kali pemain menembak atau reload. Sedangkan efek killnya akan membawa musuh kalian masuk ke dalam lubang hitam yang dikeliling oleh galaksi ungu. 

BACA JUGA: 

C9 Vice dan Tenz Berikan Kesan Pertama Mengenai Skye, Agent Valorant Baru Untuk Act 3

Riot Games menggambarkan skin ini sebagai “kuat, abstrak, dan misterius. Tidak ada yang tahu dari mana datangya senjata ini atau bagaimana itu terjadi.” 

Produsen Riot, Preeti Khanolkar, memberikan cerita menarik mengenai proses desain skin Singularity ini. Awalnya, tidak ada satupun orang yang bisa memberikan tema / emosi mengenai desain skin tersebut.  Akhirnya, mereka mendapatkan inspirasi “setelah menonton video mesin cuci berputar-putar tanpa kendali,” kata Khanolkar. “Video konyol ini membantu kami mengutarakan kata kunci yang kami cari-cari: tidak stabil.”

Seluruh tim akhirnya setuju akan asal usul Singularity, yaitu batu dari dunia lain. Bagian terkerennya adalah “ketidak stabilannya” saat animasi dimulai. 

 

Kapan Skin Valorant Singularity Akan Dirilis?

Bundle set Singularity akan dirilis pada 13 Oktober bersama dengan battle pass Act 3. Battle pass memiliki harga 1000 VP (sekitar Rp 140 ribu) dan sudah termasuk beberapa skin, spray, dan kosmetik lainnya. 

Tentunya, skin ini terlihat lebih sederhana dibandingkan skin edisi eksklusif Singularity, yang bisa kalian beli terpisah dari Battle Pass. 

Berapa Harga Skin Singularity?

Singularity Spectre
Skin Singluarity Spectre | Sumber Gambar: Riot Games

Seperti biasanya pemain bisa membeli skin secara individu atau bundle. Harga total untuk bundle adalah 8,700 Valorant Points, termasuk seluruh skin dan beberapa ekstra (player card, spray, dan gun buddy).

Berikut harga skin untuk setiap senjata yang dibeli secara terpisah:

  • Sheriff: 2.175 VP
  • Spectre: 2.175 VP
  • Phantom: 2.175 VP
  • Ares: 2.175 VP
  • Melee: 4.350 VP

Sebagai koleksi “Edisi Eksklusif,” singularity tidak semahal “Edisi Ultra” Elderflame yang sebelumnya. Senjata tersebut memiliki harga satuan 2.475 VP dan bundle 9.900VP.

 


Pastikan kalian update terus dengan berita Valorant dan esports terbaru di Ligagame Esports. 

Tertarik dengan turnamen Valorant Indonesia? Ligagame selalu mengadakan turnamen Valorant seru di Youtube dan Facebook Ligagame Esports loh. Bakal ada siaran esports terbaru lainnya setiap harinya juga. Jangan sampai ketinggalan ya!

BACA JUGA: 

12 TIPS VALORANT UNTUK PEMULA: AGENT, SENJATA, HINGGA STRATEGI

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!