Kupas Tuntas Perubahan Chamber di Valorant Update Patch 5.12

Perubahan Chamber di Valorant Update Patch 5.12

banner IESF 2022 bali 239e6

Agent Chamber mengalami perubahan besar-besaran seiring Valorant patch 5.12. Riot Games sebagai developer hampir melakukan penyesuaian pada skill yang dimilikinya.

Chamber menjadi agent paling "meresahkan: di Valorant. Sejak dirilis,  Chamber hampir pasti menjadi pilihan dan selalu masuk META, termasuk di scene kompetitif Valorant Champions Tour. Tak heran jika mulai muncul aspirasi agar Riot Games mulai melakukan sesuatu. Nah, masuk Valorant patch 5.12 dengan pembaruan besar-besaran untuk agent Chamber. Dari kemampuan senjata yang lebih lambat hingga pembatasan kemampuan, ada banyak perubahan yang harus diperhatikan pemain. 

Penjelasan Riot Games untuk perubahan agent Chamber
Riot Games menunjukkan tujuan perubahan Chamber ini. Patch Valorant 5.12 berharap untuk menjaga kekuatan tempur Chamber tetap utuh, tetapi juga membuatnya kurang berdampak di keseluruhan game. Perannya sekarang terdiri dari memegang area tertentu di peta, seperti Agen Sentinel lainnya.

Riot menggunakan kata "counterplay" dan "disengaja" sebagai prinsip untuk menjelaskan update patch terbaru ini. Mereka menggunakan prinsip ini saat merancang setiap Agent Valorant.  

Perubahan apa saja yang diterima  Chamber?
Chamber mengeluarkan Tour De Force Ultimate-nya, yang melihat perubahan dengan Valorant patch 5.12.
Chamber adalah Agen Sentinel di Valorant. Kategori ini juga terdiri dari Sage, Killjoy, dan Cypher. Tugas mereka adalah mengunci situs dengan kemampuan mereka dan memberikan bantuan yang berharga kepada rekan satu tim mereka. Chamber melampaui itu dengan lebih banyak peran Duelist. Dia mampu mengunci situs, tetapi dengan senjata daripada jebakan dan trik.

Jebakan yang digunakan untuk mengawasi sisi samping lebih dari apapun. Semua yang ada di perlengkapannya menjadikannya Agen yang paling berbahaya dan paling banyak dipilih. Riot Games telah menyadari hal ini untuk sementara waktu dan akhirnya menarik pemicu pada perubahan yang diperlukan untuk menyeimbangkan Chamber dengan Valorant pada patch 5.12. Semua kemampuannya telah menerima penyesuaian. 

Headhunter
Headhunter adalah kemampuan standar Chamber. Ini memberinya pistol kuat yang memiliki opsi ADS. Namun, Anda perlu membeli peluru. Ini pembaruannya dari tambalan:
- Update Stability Curve  
- Spread meningkat setelah peluru ke-2, saat melakukan spamming. Ini secara eksplisit dimaksudkan untuk mengurangi spam tembakan tubuh dengan presisi rendah sebagai tindakan pertempuran yang efektif.

Rendezvous
Rendezvous adalah teleportasi untuk menghindari situasi sulit. Chamber akan melihat beberapa perubahan pada kemampuan ini:

Chamber sekarang menempatkan satu jangkar yang dapat diteleportasi saat berada di dalam jangkauannya
Radius bertambah 15m >>> 26m
Pembatasan ketinggian aktivasi teleportasi dihapus
Anda dapat berteleportasi ke Jangkar saat berada di vertikalitas berbeda selama Anda berada dalam radiusnya.
Peningkatan waktu penggunaan senjata setelah berteleportasi 0,4 detik >>> 0,7 detik
Headhunter tidak terpengaruh oleh perubahan ini
Menghancurkan jangkar teleportasi Rendezvous sekarang menonaktifkannya selama sisa putaran, alih-alih ditempatkan pada cooldown.
Chamber tidak lagi menimbulkan cooldown tambahan saat memanggil kembali Anchornya setelah melakukan teleportasi.

Trade Mark  

Trade Mark adalah satu-satunya kemampuan seperti jebakan yang dimiliki Chamber. Valorant patch 5.12 juga menyertakan perubahan besar untuknya:

Jebakan sekarang dibatasi jangkauannya
Merek dagang akan dinonaktifkan saat Chamber keluar dari jangkauan, dan diaktifkan kembali begitu dia berada di dalam.
Sekarang dapat dipanggil kembali di pertengahan ronde
Tidak membutuhkan garis pandang
Cooldown 30 detik saat dipanggil kembali
Kehancuran tetap permanen
Waktu Lengan Awal bertambah 2 detik >> 4 detik
Kesehatan Meningkat 1 >> 20
Durasi lambat dikurangi 6 detik >> 4 detik

Tour De Force

Tour De Force adalah kemampuan Ultimate Chamber. Dia mengeluarkan senapan sniper dahsyat yang membuat area melambat di sekitar siapa pun yang dia bunuh. Riot Games telah secara drastis memperlambat senjata tembak cepat:

Fire rate menurun sebesar 57,5%
Durasi lambat dikurangi 6 detik >> 4 detik

Jebakan yang digunakan untuk mengawasi sisi samping lebih dari apapun. Semua yang ada di perlengkapannya menjadikannya Agen yang paling berbahaya dan paling banyak dipilih. Riot Games telah menyadari hal ini untuk sementara waktu dan akhirnya menarik pemicu pada perubahan yang diperlukan untuk menyeimbangkan Chamber dengan Valorant pada patch 5.12. Semua kemampuannya telah menerima penyesuaian.  Headhunter Headhunter adalah kemampuan standar Chamber. Ini memberinya pistol kuat yang memiliki opsi ADS. Namun, Anda perlu membeli peluru. Ini pembaruannya dari tambalan: - Update Stability Curve   - Spread meningkat setelah peluru ke-2, saat melakukan spamming. Ini secara eksplisit dimaksudkan untuk mengurangi spam tembakan tubuh dengan presisi rendah sebagai tindakan pertempuran yang efektif. Rendezvous Rendezvous adalah teleportasi untuk menghindari situasi sulit. Chamber akan melihat beberapa perubahan pada kemampuan ini: Chamber sekarang menempatkan satu jangkar yang dapat diteleportasi saat berada di dalam jangkauannya Radius bertambah 15m >>> 26m Pembatasan ketinggian aktivasi teleportasi dihapus Anda dapat berteleportasi ke Jangkar saat berada di vertikalitas berbeda selama Anda berada dalam radiusnya. Peningkatan waktu penggunaan senjata setelah berteleportasi 0,4 detik >>> 0,7 detik Headhunter tidak terpengaruh oleh perubahan ini Menghancurkan jangkar teleportasi Rendezvous sekarang menonaktifkannya selama sisa putaran, alih-alih ditempatkan pada cooldown. Chamber tidak lagi menimbulkan cooldown tambahan saat memanggil kembali Anchornya setelah melakukan teleportasi.

Nah, itulah perubahan yang diterima agent Chamber di Valorant setelah update patch 5.12. 

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv.

valorant ligagame d2ecb

Baca selanjutnya:

Guide Valorant : Cara Memperbaiki Code Error 7 di Valorant

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!