KRU Esports Amankan Slot Terakhir VCT Masters Copenhagen 2022

by Agustinus Dapot
KRU Esports-Amankan-Slot-Terakhir VCT Masters Copenhagen

KRÜ Esports mengklaim slot terakhir VCT Masters Copenhagen 2022 usai mengalahkan Ninjas in Pyjamas, 3-0 di babak playoff LATAM x BR, Kamis (30/6).  KRÜ melanjutkan track record sebagai tim yang selalu tampil di setiap turnamen LAN internasional Valorant. 

Duel perebutan tiket terakhir VCT Masters Stage 2 mempertemukan wakil region LATAM (Amerika Latin) dan Brazil. Keduanya merupakan runner-up di Chalnggers Stage 2 masing-masing. KRU Esports kalah di final LATAM dari Leviatan sedangkan NinjainPyjamas kalah dari LOUD, yang maju sebagai wakil Brazil.   

KRÜ memimpin di awal seri best-of-five dengan kemenangan di peta pertama pilihan mereka, Breeze. KRÜ berhasil leading  7-5 di babak pertama sebelum menutup peta 13-8, hanya memberi NiP tiga ronde sebagai defender. KRÜ bermain rapi dengan set up serta eksekusi on point. Angelo "keznit" Mori menjadi momok dengan permainan trengginas agent Jett mencatat 1,57 KD dan persentase headshot 30.

BACA JUGA: 3 Tim Indopride Gugur di PlayOff VCT APAC Challengers Stage 2

Map kedua, Fracture, yang dipilih oleh NiP, KRÜ mempertahankan momentumnya dan mampu menghentak pemain Brasil lebih keras lagi. Seperti di Breeze, KRÜ memimpin di babak 8-4 sebelum menyelesaikannya 13-5, hanya memberi NiP tambahan satu round. Keznit kembali menjadi duelist tajam, menggunakan agent Raze meraih 2,54 KD dan skor pertarungan rata-rata 412.

Berbeda dengan peta sebelumnya, Icebox mengambil jarak dengan kedua tim mengikat satu sama lain beberapa kali di babak kedua meskipun KRÜ memimpin di babak untuk ketiga kalinya dalam seri. NiP berjuang keras pada serangan itu tetapi akhirnya jatuh 13-10 ke KRÜ.

Dengan keberhasilan KRU Esports maka region LATAM mengirimkan dua wakil di VCT Masters Copenhagen dijadwalkan dimulai pada 10 Juli mendatang. Melihat konstelasi kekuatan tim yang lolos, separuh dari jumlah tim peserta diisi wajah-wajah baru. Adapun KRU Esports termasuk tim yang sudah pernah tampil di Masters sebelumnya yakni OpTic, CLOUD, Fnatic, Paper Rex, DRX dan XERXIA. Sementara ini menjadi turnamen Masters pertama bagi tim FPX, XSET, Leviatan, Northeption dan Guild. Well, emanrik dinanti, apakah wajah baru akan membuat kejutan atau tim-tim langganan berhasil merebut gelar Masters Copenhagen. 

12 tim lolos ke vct masters copenhagen 2022 a6b1b

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan scene esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

NGOVI valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Riot Konfirmasi VCT Masters Copenhagen Terbuka Untuk Penonton Pada Jadwal Tertentu

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!