Hasil Karya Kolaborasi Valorant X League of Legends

valorant-league-of-legends

Komunitas sebuah game kadang bisa fanatik dengan kebanggaan atas game masing-masing hingga sering berakhir beradu argumen mana yang lebih baik. Namun, kali ini kita akan melihat hasil luar biasa dari 2 komunitas game yang berbeda genre.

Komunitas Valorant X League of Legend menghasilkan karya gambar crossover dari kedua game. Valorant yang bergenre FPS dan League of Legend dengan genre MOBA membuat perpaduan ini cukup unik. Misalnya seperti ini. Apakah ini  ZED atau OMEN?? Memang kedua karakter ini mirip ya...

2 04941

Nah ini ada Phoenix dan salah satu member True Damage, by by Geizon art

3 2fe21

 Kalau yang satu ini seperti komunitas pengendali angin (Yasuo dan ? by Kimjdav Artsu.

4 86481

Wah, keren-keren yaa..... Daripada ribut karena membela game masing-masing, mending buat karya kaya gini, aja. Kedua game ini memang masih dalam satu rumah yaitu RIOT Games yang memang cukup memperhatikan perkembangan game dan komunitasnya. Mereka juga sering membuat sesi QnA setiap 2 minggu untuk mendapatkan feedback dari pemain.

Ikuti berita terbaru seputar Valorant dan skena esports terlengkap di Ligagame Esports!

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!