Guide Cara Mengaktifkan Mode Streaming di VALORANT

Gunakan opsi ini untuk privasi lebih.
by Agustinus Dapot
Cara Mengaktifkan Mode Streamer di VALORANT

Privasi penting bagi sebagian besar pemain terlepas dari permainannya. Terkadang, menyembunyikan nama dalam game bis ajadi pilihan terbaik.

VALORANT memberi pemain beberapa opsi untuk meningkatkan privasi yang memungkinkan mereka untuk menikmati permainan tanpa mengungkapkan identitas asli. Ini adalah pilihan yang sangat baik untuk kalian yang ingin bersiaran (stream) tanpa nama asli untuk menikmati permainan seperti pemain lain.

Valorant Screenshot 2022 9737e

Saat ini tidak ada mode streamer khusus di VALORANT, tetapi pemain dapat menyembunyikan nama mereka dari pemain di luar party dan mengaktifkan nama nick untuk orang lain di luar party.
Kedua opsi dapat diaktifkan di tab umum di menu pengaturan. Opsi ini tidak berlaku hingga pertandingan berikutnya. Jadi memang agak manual dan  pastikan  mengaktifkannya sebelum masuk antrean (queue).

BACA JUGA: Persija Esports Luncurkan Logo dan Jersey Baru Tim Valorant

Menyembunyikan nama akan memungkinkan nama in-game sebagai agent yang kamu gunakan. Misalnya, pemain yang memilih Reyna akan muncul sebagai Reyna kepada siapa pun di luar kelompoknya. Menggunakan nama umum untuk orang lain di luar pesta Anda adalah cara terbaik untuk menghindari melihat nama yang tidak pantas, terutama saat bermain di depan penonton.

Pemain VALORANT dapat menyesuaikan opsi ini sesuai kebutuhan, dan mereka juga dapat secara otomatis menolak permintaan pertemanan dan hanya mengizinkan permintaan party dari teman. Ini akan mencegah penggemar atau pemain acak dari undangan spam, yang dapat mengganggu. Bereksperimenlah dengan opsi privasi yang tersedia untuk menemukan pengaturan yang sempurna. Mau jadi streamer Valorant? Mulai aja dulu!

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

mgovi valorant ligagame 104ba

Baca selanjutnya:

Guide VALORANT: Cara Mengatasi ERROR Code 43 Valorant

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!