FPX Buka Slot Pemain Stand-in Jelang Valorant Champions Turki

Pelatih kepala FunPlus Phoenix (FPX) Erik ‘d00mbr0s’ Sandgren mengumumkan bahwa tim sedang mencari pemain pengganti jelang Valorant Champions. Hal ini agaknya masih terkait dengan belum pastinya soal ijin administrasi perjalanan untuk beberapa pemain.

Ini bukan pertama kalinya bagi FPX menggunakan pemain stand-in. Tim juara VCT Stage 2 Masters Copenhagen sempat menggunakan stand-in di fase group hingga menjelang putaran playoff turnamen tersebut. 

Kini tim juara Maters 2 Copenhagen membuka slot atau kesempatan bagi pemain pengganti yang siap untuk Valorant Champions, kejuaraan dunia yang akan berlangsung di Istambul, Turki pada September mendatang. 

d00mbr0s lewat cuitan di Twitter menyampaikan tim sedang mencari seorang ahli "smoker", tetapi "jika Anda cukup baik, peran apa pun bisa."

 


Di Valorant Masters Copenhagen, FPX mencatat hasil MK 2-2 saat bermain bersama Mathias ‘SEIDER’ Seider sebagai stand-in. Masuknya SEIDER membuat FPX sedikit mengubah komposisi untuk mengakomodasi pemain Denmark. FPX tampaknya memiliki kemampuan untuk memenangkan pertandingan terlepas dari siapa yang perlu diganti dari lineup mereka dan siapa yang ditempatkan.

BACA JUGA: Riot Games Banned 2 Pemain VCT Game Changers, Apa Pasal?

Namun, dengan roster lengkap, FPX terlihat seperti monster yang berbeda di pertandingan Valorant. Masuknya Dmitry ‘SUYGETSU’ Ilyushin ke lineup di Valorant Masters, FPX tidak kalah dalam satu pertandingan dan hanya kalah di lima peta.

fpx valorant a 8ed93

FPX juga menurunkan pemain pengganti, Kamil 'baddyG' Graniczka, selama Challengers Stage I dan Tahap Playoff.  Mereka membukukan catatan MK 5-1 selama baddyG menggantikan IGL Ardis 'ardiis' Svarenieks untuk sementara waktu karena sakit. FPX yang diperkuat tiga pemain Rusia dan IGL asal Ukraina pun urung berangkat ke Valorant Masters I meskipun memenuhi syarat sebagai unggulan.

FPX akan mempersiapkan diri menatap Valorant Champions yang akan dimulai 2 September di Istambul, Turki. Saat berita ini diturunkan, 11 tim telah lolos yakni: 1.

1. FPX
2. PAPER REX
3. Fnatic
4. LOUD
5. OpTic
6. BOOM Esports 
7. DRX 
8. Xset
9. Leviatan
10. XERXIA 
11. ZETA Division
12. TBD
13. TBD
14. TBD
15. TBD
16. TBD

Ikuti terus berita terbaru seputar Valorant dan skena esports lainnya di Ligagame Esports! Kunjungi Instagram dan Youtube Ligagame.tv yang selalu update dan kekinian.

Atau baca juga informasi informasi seputar pemain dan tournament Valorant.

Jangan lupa, saksikan bincang-bincang berita terkini Valorant NGOVI di channel youtube Ligagame.tv

Baca selanjutnya:

Persija Esports Sukses Gelar VALORANT Watch Party LCQ APAC 2022

LIGAGAME ESPORTS
The First Full-Service Esports Agency in Indonesia

Ligagame Esports adalah Media & Broadcasting Production Company tertua di Indonesia, dengan platform informasi seputar esports, games, dan live streaming yang bertujuan untuk mengembangkan industri esports Indonesia.


© 2020 PT Lintas Portal Indonesia. All rights reserved.

Follow Ligagame Esports

Update terus dengan berita esports dan gaming terbaru!